Santai

Drakor Komedi Romantis Terbaru Siap Tayang di Netflix, Ada Castaway Diva

Drakor Komedi Romantis Terbaru Siap Tayang di Netflix, Ada Castaway Diva

MOMSMONEY.ID - Jika Anda termasuk yang jatuh hati pada King the Land, nantikan deretan drakor komedi romantis terbaru yang siap tayang di Netflix berikut ini.

Drakor komedi romantis Korea King The Land kembali berhasil menduduki peringkat pertama daftar Top 10 Global Netflix (Non-English) selama dua minggu berturut-turut.

Serial Korea sensasional yang memadukan romansa dan humor ini sukses memikat penonton di seluruh dunia.

King the Land menggambarkan kisah cinta menawan antara seorang ahli waris dan anak magang ceria yang mengambil lokasi di King Hotel.

Walau awal perjumpaan mereka diwarnai dengan kesalahpahaman, pelan-pelan hubungan mereka menjadi cerita cinta yang manis.

Nah, jika Anda termasuk yang jatuh hati pada King the Land, nantikan deretan drama komedi romantis dari Korea berikut yang akan membuat Anda terpikat:

Baca Juga: 5 Drakor dengan Episode Pendek, Tak Lebih dari 10 Episode Semua

1. Behind Your Touch

Drakor Behind Your Touch yang akan tayang pada 12 Agustus menghadirkan romansa berbalut sentuhan misteri sekaligus humor, menjadikan komedi romantis yang satu ini sangat unik.

Dikenal melalui peran-perannya dalam berbagai serial bertema cinta, Han Ji-min bermain sebagai seorang dokter hewan di kota kecil dengan bakat menjadi cenayang.

Ia mulai bekerja sama dengan seorang detektif untuk memecahkan kasus-kasus kriminal di kota tersebut, sehingga percikan asmara pun timbul.

2. Destined with You

Pada 23 Agustus, bersiaplah menyambut Destined with You yang menyajikan jalinan cerita cinta kala takdir tak berpihak.

Bintang K-Pop Rowoon berperan sebagai pengacara tenar yang sukses dalam karier tapi dirundung oleh kutukan keluarga.

Siapa sangka yang memegang kunci untuk mematahkan kutukan ini adalah seorang pegawai negeri biasa, diperankan oleh bintang drama Korea Cho Boa. 

Baca Juga: Kejam Banget, 6 Drakor Bullying Ini Berlatar di Sekolah Semua

3. A Time Called You 

A Time Called You mengajak penonton berkelana melalui waktu bersama Ahn Hyo-seop (Business Proposal) dan Jeon Yeo-been (Vincenzo).

Karakter yang diperankan Jeon berhadapan dengan kisah cinta memikat yang membaurkan waktu dan menghadirkan momen-momen menyentuh.

4. Castaway Diva

Park Eun-bin, sang pemeran utama Extradiornary Attorney Woo yang mencuri perhatian dunia, kembali dalam peran yang akan memikat penonton.

Dalam serial unik Castaway Diva, ia berperan sebagai Seo Mok-ha, seseorang yang mendamba menjadi penyanyi tapi kemudian terdampar seorang diri di pulau terpencil selama 15 tahun.

Masa kesendirian tersebut memantik ambisinya untuk menjadi seorang penyanyi sukses.

Jangan lewatkan Castaway Diva, kisah menyentuh tentang keteguhan hati, romansa, pembebasan diri, dan pendewasaan diri.

Baca Juga: D.P Season 2 Tayang Minggu Ini, Berikut Daftar 2 Drakor Terbaru Netflix

5. Doona!

Drakor yang juga dinanti-nantikan adalah Doona! Bintang Korea ternama Suzy memainkan peran utama, seorang mantan bintang K-pop yang tiba-tiba masuk dalam kehidupan seorang mahasiswa (Yang Se-jong).

Saat ketenaran menjadi faktor yang dapat mengancam, dapatkah hubungan mereka terus berjalan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News