Keluarga

Dorong Tumbuh Kembang Anak, Gently Indonesia Hadirkan JoyMeal

Dorong Tumbuh Kembang Anak, Gently Indonesia Hadirkan JoyMeal

MOMSMONEY.ID -  JoyMeal hadir untuk memenuhi kebutuhan gizi yang harus dipenuhi bagi bayi dan anak. Untuk pertama ini, JoyMeal menghadirkan Abonori Beef dan Abonori Chicken.

Gently Indonesia, produk perawatan bayi dan anak kini mengembangkan bisnisnya dengan resmi meluncurkan JoyMeal, produk makanan sehat, bergizi dan berbahan alami untuk bayi dan anak.

Nyoman Anjani selaku Co-Founder & CEO dari Gently dan JoyMeal yang juga seorang ibu, mengatakan bahwa bagi seorang ibu, kesehatan anak adalah prioritas utama dan setiap Ibu pasti ingin memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil di masa Golden Age Period

Tantangan saat ini di Indonesia, para Ibu sering mengalami kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak dan belum banyak pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi untuk membantu mengatasi masalah ini. 

Baca Juga: Rekomendasi Kemenkes, Ini Makanan Kaya Nutrisi untuk Ibu Hamil

"Oleh karena itu, kami menghadirkan JoyMeal sebagai solusi bagi para ibu untuk memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk si kecil. Kini para ibu tidak perlu lagi khawatir karena JoyMeal Abonori dapat menjadi salah satu sumber gizi untuk membantu memenuhi kecukupan gizi bayi dan anak," kata Nyoman. 

JoyMeal Abonori mengandung zat besi dan fosfor untuk membantu asupan pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah untuk bayi dan anak dari umur 6 bulan hingga 10 tahun.

“Dengan hadirnya JoyMeal yang didukung oleh keluarga Indonesia, kami yakin JoyMeal dapat menjadi sahabat dan pilihan utama dalam memenuhi asupan makanan sehat, nikmat dan bergizi untuk generasi penerus bangsa. Kedepannya, JoyMeal akan menghadirkan ragam kategori produk makanan untuk menemani tahapan tumbuh kembang bayi dan anak dalam masa Golden Age Period serta menjadikan suasana makan lebih menyenangkan,” kata Nyoman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News