HOME, Santai

Dog Lovers Wajib Tonton! Rekomendasi 4 Film Tentang Persahabatan Anjing dan Manusia

Dog Lovers Wajib Tonton! Rekomendasi 4 Film Tentang Persahabatan Anjing dan Manusia

MOMSMONEY.ID - Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang banyak dipelihara oleh manusia. Anjing dipilih untuk dipelihara karena kesetiaannya pada majikannya dan kelucuan tingkahnya.

Beberapa film bahkan mengangkat kisah tentang kesetiaan anjing dan kehidupannya bersama dengan manusia yang manis dan menggemaskan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film tentang anjing yang sebaiknya ditonton juga oleh pecinta anjing, ya!

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton! Daftar 5 Film dan Serial Baru Netflix yang Tayang Hari Ini!

Marley & Me

Film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Owen Wilson ini menceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang mengadopsi anjing bernama Marley.

Kedua pasangan bahagia tersebut tak mengenal kesedihan dan kesulitan saat bersama dengan Marley. Namun banyak hal baru berubah setelah keduanya mempunyai anak, dimana pelajaran tentang hidup juga mereka dapatkan dari Marley.

Hachi: A Dog’s Tale

Film tentang hubungan anjing dan manusia yang menarik untuk ditonton selanjutnya adalah Hachi: A Dog’s Tale. Dimana film ini dibintangi oleh Richard Gere dan Joan Allen.

Seorang professor menemukan anjing yang terlantar dan kemudian memutuskan untuk membawanya pulang dan merawatnya. Seiring berjalannya waktu, ikatan keduanya menjadi semakin tak terpisahkan yang membuat film ini menjadi semakin mengharukan.

Baca Juga: Anda Sedang Mencari Inspirasi? Ini 4 Cara Mudah untuk Mendapatkan Inspirasi

A Dog’s Purpose

A Dog’s Pupose ini adalah film yang mengikuti kisah seorang anjing lucu. Dimana anjing tersebut harus melalui kehidupan yang berbeda-beda dari pemilik yang berbeda-beda juga.

Dalam perjalanannya tersebut, akhirnya ia berhasil menemukan tujuannya sebagai anjing. Yang tentu saja melalui perjalanan tersebut penontonnya juga akan diajak merasakan perasaan emosional dan sedih dari anjing tersebut.

A Dog’s Journey

Film tentang persahabatan anjing dan manusia ini juga wajib ditonton bagi para pecinta anjing. Pasalnya film ini akan memberikan pesan tentang kesetiaan anjing terhadap majikan yang ia sayangi.

Seekor anjing bernama Bailey memiliki teman baik seorang cucu perempuan dari pemiliknya yang bernama Ethan. Cucunya yang bernama CJ pun akhirnya harus berpisah dengannya setelah memutuskan untuk pindah bersama dengan sang ibu. Namun Bailey tetap ingin menjaga dan bersama dengan CJ kemana pun ia pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News