Hemat

Diskon Tiket Pesawat dan Hotel di Blu Travel Week

Diskon Tiket Pesawat dan Hotel di Blu Travel Week

MOMSMONEY.ID - Momen jelang akhir tahun jadi hal yang ditunggu banyak orang. Selain menyiapkan resolusi tahun depan, banyak orang mempersiapkan destinas liburan akhir tahun. Baik untuk destinasi domestik maupun internasional, persiapan yang matang menjadi kunci utama agar perjalanan berjalan lancar dan berkesan.

Untuk mendukung perencanaan liburan yang lebih mudah dan hemat, blu by BCA Digital mempersembahkan kampanye Blu Travel Week, sebuah inisiatif yang menawarkan berbagai panduan praktis, mulai dari cara menabung efektif hingga memanfaatkan promo .

Travel Week berlangsung dari 19 hingga 27 September 2024,  bagi para pengguna Blu by BCA Digital (atau yang akrab dengan sebutan sobatblu) untuk merencanakan liburan. Dalam program promosi ini, Blu menawarkan diskon  untuk tiket pesawat dan hotel, serta cashback menarik untuk transaksi perjalanan.

Albert Kurniawan, Head of Growth and Acquisition BCA Digital, mengatakan Blu by BCA Digital terus berkomitmen untuk menjadi partner yang #SiapJadiPegangan bagi sobatblu, terutama dalam perencanaan keuangan, termasuk untuk urusan traveling.

"Melalui Blu Travel Week, kami ingin memudahkan sobatblu dalam menikmati liburannya dengan berbagai penawaran spesial yang kami hadirkan mulai dari tiket pesawat, hotel, atraksi wisata dan juga penawaran spesial lainnya," kata Albert dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Dukung Finansial Anak Muda, Blu by BCA Digital Luncurkan Akun @serubarengblu

Blu by BCA Digital telah menyiapkan sejumlah tips bagi sobatblu yang ingin berlibur dengan tenang dan cermat. Berikut panduan dari blu Travel Week yang bisa membantu  merencanakan liburan dengan lebih baik:

Mulai Menabung Sejak Dini dengan bluSaving & bluInvest

Agar liburan terasa lebih tenang dan tanpa beban, persiapkan dana perjalanan sejak awal dengan fitur bluSaving. Fitur ini memungkinkan anda menabung secara otomatis untuk tujuan liburan sambil mendapatkan bunga menarik.

Bagi anda yang merencanakan liburan jangka panjang, bluInvest adalah pilihan tepat untuk memulai investasi lebih awal. Dengan begitu, anda bisa menikmati perjalanan yang terencana dengan baik tanpa cemas soal dana mendekati hari keberangkatan.

Manfaatkan Promo blu Travel Week untuk Liburan Hemat

Selama periode blu Travel Week pada 19-27 September 2024, sobatblu bisa menikmati berbagai penawaran eksklusif yang membuat liburan lebih hemat melalui platform tiket.com. Beberapa promo menarik yang bisa digunakan antara lain:

  • Diskon Penerbangan & Hotel: Hemat hingga Rp 3 juta untuk penerbangan rute domestik dan internasional pilihan; juga untuk penginapan hotel di destinasi favorit.
  • Cashback Rewards hingga Rp 3 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points saat anda melakukan transaksi dengan partner tiket.com dan Garuda Indonesia.

Transaksi Aman dengan bluVirtual dan bluDebit Card

Sebelum bepergian, pastikan kamu menggunakan metode pembayaran yang praktis dan aman. Saat bepergian bluDebit Card dapat menemani sobat blu untuk belanja, tarik tunai, bahkan penggunaan MRT di berbagai negara. Selain lebih aman, catatan pengeluaran kamu juga akan langsung tercatat di aplikasi blu, sehingga kamu bisa memantau pengeluaran selama perjalanan.

Baca Juga: Promo Blu BCA x Yoshinoya Cashback 25% sampai 31 Agustus 2024

Lindungi Tiap Perjalanan dengan Asuransi Perjalanan

Tidak perlu khawatir selama liburan! Selama blu Travel Week, setiap perjalanan sobatblu akan dilindungi oleh asuransi perjalanan. Dengan ini, kamu bisa menikmati liburan yang lebih tenang tanpa takut risiko tak terduga selama perjalanan.

Di sisi lain, tidak bisa dipungkiri bahwa merencanakan liburan impian sembari menjaga stabilitas keuangan juga menjadi tantangan. Untuk itu, blu by BCA Digital memperkenalkan Kalender Menabung yang dapat di ikuti langkah-langkahnya di Instagram @blubybcadigital sebagai solusi cerdas yang memadukan gaya hidup liburan dengan perencanaan keuangan yang matang.

Kalender Menabung dihadirkan untuk mendorong pengguna untuk bisa menikmati liburan tanpa harus khawatir soal biaya, sekaligus membentuk kebiasaan finansial yang lebih sehat melalui fitur bluSaving dan bluInvest. Lewat program Kalender Menabung, pengguna bisa menyiapkan budget Rp 1,5 juta hanya dalam 15 hari lewat blu.

Baca Juga: Promo Blu x Kopi Kenangan, Ada Cashback Hingga Rp 30.000

Selanjutnya: Bukit Asam (PTBA) dan KAI Logistik Teken Kerjasama Jasa Bongkar Muat Batubara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News