Hemat

Diskon Hingga 90% dan Kesempatan Menang Mobil Listrik di Lazada Mega Brand Sale 9.9

Diskon Hingga 90% dan Kesempatan Menang Mobil Listrik di Lazada Mega Brand Sale 9.9

MOMSMONEY.ID - Lazada akan menyelenggarakan Lazada 9.9 Mega Brands Sale, festival belanja yang dinanti-nanti, dari tanggal 8 hingga 13 September 2024.

Dengan pertumbuhan eCommerce global yang diperkirakan mencapai 8,8% tahun ini, belanja online semakin menjadi bagian integral dalam kehidupan sehari-hari. Antusiasme ini yang melatarbelakangi Mega Brand Sale. 

Festival ini menawarkan potongan harga hingga 90% serta voucher bonus hingga Rp990.000, dengan berbagai penawaran menarik seperti Brand Box spesial, Flash Sale dengan harga kilat, dan produk serba Rp9.000. 

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memenangi mobil listrik Wuling Air EV dengan mengikuti permainan Lucky Egg yang dimulai pada 8 September pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Uni Eropa Kenakan Tarif Tambahan Hingga 38% untuk Mobil Listrik China

"Di Lazada 9.9 Mega Brands Sale, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan berbagai penawaran spesial dan hadiah menarik," ujar Amelia Tediarjo, Head of Operations Lazada Indonesia. 

Tak hanya untuk pembeli, festival ini juga memberikan peluang bagi siapa saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai affiliate partner. Program terbaru, Lazada Business Network, memungkinkan affiliate partners mendapatkan komisi tambahan dengan sistem referral, yang memudahkan mereka meraih cuan lebih banyak selama festival.

Manfaatkan kesempatan ini ulai 8 September (pukul 20.00 WIB) hingga 13 September 2024. 

Selanjutnya: Jantung Jadi Silent Killer, Kenali Perbedaan CT Scan dan Kateterisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News