Santai

Diskon Boom Sale Ace di Hari Raya Idul Adha

Diskon Boom Sale Ace di Hari Raya Idul Adha

MOMSMONEY.ID -  Ace Indonesia kembali mempersembahkan program yang dinantikan setiap tahunnya, ACE BOOM SALE. Program istimewa ini menjadi ajang untuk menghadirkan kebahagiaan bagi pelanggan dalam menemukan produk-produk berkualitas yang diperlukan untuk menyambut hari Raya Idul Adha dan merayakan momen libur anak sekolah.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE menuturkan dengan semangat inovasi tanpa henti, 'Dari BOOM SALE Bisa Lebih Happy' merupakan bukti komitmen untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih fresh dan memuaskan bagi pelanggan setia.

"Melalui program ini, kami berupaya untuk menghadirkan solusi dalam mewujudkan aspirasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup keluarga Indonesia melalui produk-produk berkualitas dengan berbagai penawaran menarik, untuk ciptakan suasana rumah lebih nyaman dan happy," katanya, Senin (17/6). 

Menyambut libur anak sekolah tidak lengkap tanpa peralatan yang praktis dan menunjang kebutuhan berwisata. ACE Indonesia tawarkan diskon hingga 70% untuk pembelian Supercase Koper Series yang bisa menjadi solusi ideal keluarga di momen liburan. 

Baca Juga: Nanas Sunpride Beli 1 Gratis 1, Cek Promo Superindo Hari Ini 17-20 Juni 2024

Terdiri dari berbagai varian warna, koper ini memiliki fitur kunci TSA untuk memudahkan dan memberikan keamanan. Dirancang dengan tampilan sederhana namun tetap menarik, koper ini dilengkapi gagang tarik ergonomis untuk kenyamanan saat digunakan. Di samping itu, koper ini sangat ringan tapi kuat, membuatnya cocok menjadi pilihan utama untuk menemani liburan kali ini.

Hari Raya Idul Adha juga kerap menjadi momen kumpul bersama keluarga. Pastikan suasana di rumah nyaman dengan Krisbow Kipas Angin Uap yang hemat Rp300.000 hanya saat BOOM SALE di ACE Indonesia. 

Dengan kipas angin uap Krisbow, pelanggan bisa menikmati udara yang lebih sejuk dengan sirkulasi yang tetap optimal. Kipas ini menggunakan penguapan air untuk menyejukkan udara, sehingga suhu ruangan dapat turun secara signifikan agar terasa lebih nyaman. 

Selain itu, kipas angin ini dilengkapi dengan layar LED, teknologi layar sentuh, dan remote control untuk pengoperasian jarak jauh. Pelanggan dapat mengatur penggunaan dengan timer dari 1 hingga 12 jam, sehingga membuat alat ini cocok digunakan di ruang keluarga dengan luas area hingga 30m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News