BisnisYuk

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Berbagi Tips Soal Menerapkan Halal Lifestyle

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Berbagi Tips Soal Menerapkan Halal Lifestyle

MOMSMONEY.ID - Halal lifestyle makin meningkat di Indonesia. Untuk bisa masuk ke dalam gaya hidup yang berbasis pada syariah islam ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Simak tips dari Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Mewakili generasi muslim muda yang modern, pasangan public figure Dimas Seto dan Dhini Aminarti menerapkan halal lifestyle dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Gaya hidup halal ini meliputi berbagai aspek dan menyentuh berbagai sektor dalam kehidupan, mulai dari kuliner, fashion, travel, keuangan, dan banyak lagi. Sehingga, berkembangnya gaya hidup halal ini sejalan dengan pertumbuhan permintaan di berbagai sektor tersebut

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan halal lifestyle, Dimas dan Dhini mendirikan berbagai bisnis yang tekait gaya hidup halal di bidang kuliner dan fashion untuk membantu masyarakat luas mendapatkan akses untuk menerapkan gaya hidup yang halal. 

Baca Juga: Yuk Keluar dari Kecanduan Judi Online Sebelum Makin Merugi, Simak Cara Ini

"Selain itu, usaha ini juga merupakan bagian dari ibadah serta amal jariyah kami dan keluarga," ungkap Dimas dan Dhini dalam acara peluncuran Allianz Syariah beberapa waktu lalu. 

Gaya hidup halal juga diterapkan Dimas dan Dhini dengan menjadi konsumen aktif pada sektor keuangan syariah yang juga sekarang sudah cukup banyak memberikan opsi halal.

Contohnya, memiliki tabungan di bank syariah, investasi di instrumen keuangan syariah, dan pastinya perlindungan asuransi berbasis syariah seperti yang diberikan oleh Allianz Life Syariah.

Nah, apakah Anda juga mulai tertarik menerapkan halal lifestyle ke dalam bisnis dan perencananaan keuangan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News