Santai

Didominasi Film Thriller, 5 Film Ini Punya Tema Home Invasion Menegangkan

Didominasi Film Thriller, 5 Film Ini Punya Tema Home Invasion Menegangkan

MOMSMONEY.ID - Ceritanya menegangkan, berikut serangkaian rekomendasi film yang bertema tentang home invasion atau serangan di rumah.

Film dengan tema home invasion memiliki latar cerita yang banyak terjadi di rumah yang mengalami serangan tak terduga. Baik dari orang jahat maupun hal-hal lainnya.

Ada beberapa judul film populer yang ternyata memiliki tema tentang home invasion dengan beragam genre.

Simak beberapa rekomendasi film bertema home invasion dengan cerita menegangkan berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang The Nun II, Intip Trailer Film Ini di Sini

Knock Knock

Dalam film ini Keanu Reeves, beradu peran dengan aktris terkenal yaitu Ana de Armas. Ia berperan sebagai Evan yang merupakan seorang ayah dan suami berdedikasi.

Ia membantu dua orang perempuan yang tersesat, Genesis dan Bel, saat mereka berdua mengetuk pintu rumahnya. Namun, yang terjadi malah sebaliknya, kedua sahabat ini menunjukkan gesture lain yang mengancam nyawa ayah tersebut.

Home Alone

Home Alone merupakan tontonan film ikonis yang banyak ditonton di masa anak-anak. Film petualangan seru ini memiliki banyak sekuel dengan tema cerita yang sama.

Kevin harus menghadapi serangan pencuri yang ingin masuk ke dalam rumahnya. Ia merupakan seorang anak yang cerdik dan melakukan banyak cara untuk mencegah pencuri masuk ke rumahnya saat ia berada seorang diri di rumah.

Baca Juga: Sebelum Nonton The Nun II, Tonton 4 Film The Conjuring Universe Ini Dulu

Panic Room

Merupakan film dari tahun 2002, film ini juga punya tema home invasion. Film ini dibintangi oleh Jodie Foster, Kristen Stewart, Forest Whitaker, dan Jared Leto.

Ceritanya tentang Meg dan Sarah yang bersembunyi di sebuah ruangan kecil di rumahnya saat ada penyusup masuk.

Nyawa mereka menjadi terancam ketika sang penyusup menginginkan sebuah barang yang disimpan di ruangan tersebut dan berniat melakukan segala cara untuk mendapatkan barang tersebut.

Hush

Bercerita tentang kisah seorang penulis tunarungu yang memutuskan untuk tinggal di daerah terisolasi dan jauh dari keramaian. Suatu hari teror dari seorang tak dikenal mulai menghantui kehidupannya.

Seorang dengan masker wajah muncul di jendela rumahnya. Tanpa ia ketahui bahwa orang tersebut merupakan pembunuh psikopat yang menggunakan masker. Nyawanya semakin terancam setelah mengetahui fakta bahwa ia adalah seorang tunarungu.

Us

Fans film horor tentunya sudah tidak asing lagi dengan film yang berjudul Us. Film ini adalah film horor thriller yang memiliki cerita unik dan menarik. Sebuah keluarga mengalami ancaman misterius dari orang-orang yang mengenakan busana merah.

Ketika didekati, keluarga tersebut menemukan sebuah fakta bahwa orang-orang dengan busana merah tersebut memiliki wajah yang serupa dengan mereka, serta ingin membunuh seluruh anggota tersebut.

Walau didominasi film thriller, itulah tadi daftar rekomendasi film bertema home invasion yang seru untuk ditonton.

Selanjutnya: Resep Udang Mayones Paprika ala Hidangan Kanton, Pedas Manis sampai Ujung Lidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News