Santai

Di Luar Nalar, 6 Drakor Supranatural Ini Bisa Ditonton di Netflix

Di Luar Nalar, 6 Drakor Supranatural Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Jadi tema drama Korea yang populer, ini rekomendasi drakor bertema supranatural yang bisa ditonton di Netflix.

Banyak judul drama Korea supranatural yang telah diproduksi dan menarik perhatian publik.

Netflix, adalah salah satu platform yang menyediakan beberapa pilihan tontonan drakor supranatural.

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea supranatural yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Bertema Afterlife, 5 Drakor Ini Ceritakan Kehidupan di Alam Baka

Hellbound

Drakor fantasi supranatural ini merupakan drakor yang ceritanya diangkat dari kisah webtoon populer. Ceritanya mengikuti tentang para manusia yang dikejar oleh makhluk besar mengerikan yang disebut berasal dari neraka.

Mereka semua yang dikejar adalah orang-orang yang memiliki dosa besar di masa lalu dan disembunyikan erat. Seorang pemimpin ajaran baru tiba-tiba muncul dan mengungkap bahwa ia mengetahui cara agar terhindar dari ancaman makhluk tersebut.

Mystic Pop Up Bar

Bersama dengan Hwang Jung Eum dan Choi Won Young, Yook Sung Jae membintangi drama bergenre fantasi supranatural di tahun 2020 silam.

Mystic Pop Up Bar adalah sebuah drakor yang mengisahkan tentang sebuah bar misterius yang hanya ada saat malam tiba.

Bar ini berada di rooftop sebuah gedung dan menyediakan layanan jasa bagi pengunjungnya. Yakni, bisa membantu mengobati luka hati pengunjung melalui mimpinya.

Baca Juga: Canggih, 4 Tontonan Film dan Drama Korea Ini Bertema Kloning Manusia

The Uncanny Counter 

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus.

Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi. Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia.

Drakor supranatural populer yang punya dua musim ini bisa ditonton semua di Netflix.

Missing: The Other Side

Dua orang manusia mampu memasuki sebuah desa yang menjadi tempat arwah-arwah beristirahat. Arwah tersebut adalah arwah yang hilang di dunia manusia dan belum ditemukan.

Kedua pria yang menjadi penghubung dunia nyata dan dunia arwah kemudian membantu untuk tubuh-tubuh dari arwah yang ada di desa tersebut di dunia nyata. Tujuannya, agar mereka tidak terperangkap di desa tersebut dan bisa pergi ke surga.

Dua musim dari drakor ini bisa ditonton juga di Netflix.

Baca Juga: Ini 5 Drakor Lain Jo Byeong Kyu, Pemeran So Mun di The Uncanny Counter

Hotel Del Luna 

Satu lagi drama Korea yang juga bergenre supranatural. Hotel Del Luna adalah drama Korea yang menceritakan kisah sebuah hotel yang di khususkan bagi jiwa-jiwa yang telah mati. 

Hotel di alam baka ini memiliki tugas untuk mengurus jiwa-jiwa yang telah mati sebelum akhirnya menuju ke tempatnya. Kehidupan para staf dan juga penghuni hotel ini dapat menjadi gambaran tentang kehidupan jiwa-jiwa yang telah mati.

Hi, Bye, Mama!

Drama Hi, Bye, Mama! menceritakan tentang kisah arwah ibu yang mendapat kesempatan untuk menjadi manusia. Ia adalah seorang ibu yang meninggal saat melahirkan sang anak.

Dia bisa menjadi manusia jika berhasil mendapatkan kembali tempatnya dalam waktu 49 hari.  Akhirnya, ia berniat untuk mendapatkan kembali posisinya sebagai seorang ibu dan istri. Walaupun, sang suami sudah memiliki istri baru.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea supranatural yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News