HOME, Santai

Deretan Teratas Drama Korea yang Trending di Netflix, Sudah Nonton?

Deretan Teratas Drama Korea yang Trending di Netflix, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming yang menyediakan banyak pilihan tontonan drama dan film dari Korea.

Tak jarang bahkan beberapa drama Korea menjadi salah satu tontonan yang trending dan populer di Netflix karena banyak peminatnya.

Baca Juga: Ini Dia 5 Solois Korea yang Jadi Langganan Isi Soundtrack Drama Korea

Berikut ini adalah daftar drama Korea yang trending di Netflix saat ini.

Reply 1988

Drama Korea yang wajib ditonton oleh penikmat drama Korea, Reply 1988, menjadi drama Korea yang trending di peringkat pertama. Drama ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang bersahabat di lingkungan rumah mereka pada tahun 1988. Pemandangan Korea yang retro dan klasik akan dapat ditemui dari drama komedi romantis ini.

Hospital Playlist

Hospital Playlist juga menceritakan kisah persahabatan yang sama seperti drama Reply 1988. Namun pada drama ini ceritanya akan berfokus pada kehidupan 5 dokter yang bersahabat sejak menjadi mahasiswa hingga menjadi dokter di rumah sakit yang sama.

Baca Juga: Selain Single's Inferno, Ini 4 Rekomendasi Dating Show Korea, Seru dan Bikin Gemas!

Crash Landing on You

Kisah cinta Kapten Ri dan juga Yun Se Ri ternyata masih banyak dinikmati oleh pecinta drama Korea. Hal tersebut dibuktikan dengan drama ini yang menduduki peringkat ketiga drama Korea yang trending di Netflix.

Taxi Driver

Taxi Driver, drama Korea yang baru saja masuk ke dalam layanan streaming Netflix ini juga masuk dalam jajaran drama Korea yang trending saat ini. Drama ini menceritakan tentang sebuah perusahaan taxi tidak biasa yang memberikan pelayanan untuk membalas dendam kepada orang-orang jahat.

Hometown Cha Cha Cha

Drama komedi romantis antara Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin tetap berada dalam jajaran atas drama Korea yang trending di Netflix saat ini.

Walaupun dramanya sudah lama berakhir, ternyata drama ini masih banyak ditonton dan dinikmati banyak pengguna platform Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News