HOME, Santai

Deretan Drama Korea Populer Netflix Saat Ini, Ada Bulgasal!

Deretan Drama Korea Populer Netflix Saat Ini, Ada Bulgasal!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film dan serial western saja yang banyak menyita perhatian pengguna platform Netflix.

Drama Korea juga memiliki fans nya sendiri pada platform Netflix hingga membuat beberapa dramanya menjadi populer.

Seperti deretan 5 drama Korea berikut ini yang memasuki jajaran drama Korea populer di Netflix saat ini.

Baca Juga: Deretan Teratas Drama Korea yang Trending di Netflix, Sudah Nonton?

The Penthouse: War in Life

Drama Korea yang akhirnya masuk dalam platform Netflix ini menduduki peringkat pertama drama Korea populer di Netflix.

Drama Korea ini mengikuti kisah kehidupan penghuni apartement dan juga penghuni penthouse mewah di Korea dalam menghadapi konflik kekayaan dan kekuatan.

Taxi Driver

Dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Esom, drama Korea dengan genre misteri action ini menceritakan tentang sekelompok orang yang menyediakan jasa balas dendam terhadap orang jahat dan menyamarkannya dengan usaha perusahaan taksi.

The Silent Sea

The Silent Sea yang baru saja tayang di penghujung tahun 2021 lalu ini masih menjadi salah satu drama Korea populer di Netflix hingga saat ini.

Baca Juga: Selain Single's Inferno, Ini 4 Rekomendasi Dating Show Korea, Seru dan Bikin Gemas!

Perjalanan sekelompok manusia dalam misi luar angkasa untuk mendapatkan sample enelitian yang tertinggal dari stasiun luar angkasa ternyata harus menghadapi banyak rahasia besar yang perlahan-lahan terkuak.

Itaewon Class

Kim Da Mi tak hanya sukses dalam drama terbarunya saja yaitu Our Beloved Summer, dramanya dengan Park Seo Jun yang berjudul Itaewon Class di tahun 2020 juga masih menjadi salah satu drama yang populer di Netflix hingga saat ini.

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan Park Sae Ro Yi dalam mewujudkan cita-citanya untuk memiliki restoran terbesar di Itaewon dan mengalahkan perusahaan restoran besar bernama Jangga.

Bulgasal: Immortal Souls

Dikutuk sejak lahir untuk hidup abadi, seorang pria harus terikat dalam sebuah hubungan hidup, mati, dan reinkarnasi dengan seorang wanita. 

Drama Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh Lee Jin Uk dan juga Kwon Na Ra. Bulgasal sendiri kini telah memasuki episode ke 12 dari total 16 episode yang ditayangkan di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News