Santai

Daya Beli Masyarakat Masih Terjaga, Pebisnis Asuransi Berinovasi dalam Produk

Daya Beli Masyarakat Masih Terjaga, Pebisnis Asuransi Berinovasi dalam Produk

MOMSMONEY.ID - Produk asuransi yang komperhensif menjadi salah satu bentuk inovasi yang didorong oleh PT Sompo Insurance Indonesia. Kali ini, Sompo berkolaborasi dengan PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk ("Bank Mayapada").

Perekonomian Indonesia tumbuh sebesar 5,05% pada tahun 2023. Salah satu pendorongnya adalah peningkatan konsumsi rumah tangga sebesar 4,82%. Sejalan dengan pertumbuhan tersebut, pendapatan rumah tangga diperkirakan akan mencapai US$1,08 triliun pada tahun ini

Dari data tersebut dapat diindikasikan bahwa daya beli masyarakat masih terjaga. Bahkan sebenarnya ada potensi masyarakat mengalokasikan dana untuk memperoleh dan melindungi aset mereka demi masa depan

Hal itu yang menjadi melatarbelakangi Sompo dan Mayapada berkolaborasi dalam menghadirkan produk asuransi yang bersifat komperhensif. Produk tersebut mencakup Asuransi Kebakaran, Property, Gempa Bumi, Kendaraan Bermotor, Healthcare+ dan Worldcare. ditujukan untuk melindungi pemilik usaha serta nasabah individu dari beragam risiko finansial.

Baca Juga: Sompo Dorong Kesejahteraan Finansial untuk Mahasiswa hingga Ibu Rumah Tanga

Yolanda Widjaja, Direktur Sompo Insurance. mengatakan bahwa Sompo berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif yang bermanfaat bagi pelanggan kami dan memberikan peace of mind.

"Dengan keahlian kami yang telah lama berkecimpung di industri ini, serta kemitraan strategis dengan Bank Mayapada, kami yakin akan kemampuan kami untuk melindungi pemilik usaha dan memitigasi sebagian besar risiko finansial mereka, sekaligus menawarkan berbagai perlindungan bagi nasabah perorangan," ungkap Yolanda.

Sementara itu, Thomas Arifin, Wakil Direktur Bank Mayapada menyatakan antusiasmenya dengan kerjasama ini guna jmelanjutkan synergi Bank Mayapada dengan Sompo Insurance. Thomas yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat

"Kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan layanan dan memberikan solusi perlindungan yang lebih komprehensif. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami agar tetap relevan dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang", ujarnya.

Selanjutnya: Herd Roaster Coffee dan Juara Dunia Barista Berkolaborasi dalam Edukasi Sola Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News