Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi The Interest of Love di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi The Interest of Love di Sini

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix adalah jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di seluruh dunia.

Memiliki popularitas yang tinggi, adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Nah, apa saja, sih, judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini? Simak daftarnya berikut:

Baca Juga: Dear David dan 3 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

The Interest of Love

Masih bertahan dari minggu lalu, di posisi pertama ada drakor yang masih tayang hingga saat ini. The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Kemudian, hal tersebut membuat mereka menyadari bagaimana mereka akan bertindak dalam menyikapi perasaannya masing-masing.

Crash Crush in Romance

Drakor ini masih betah menempati posisi kedua. Drama terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon ini berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix yang mengisahkan seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan.

Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat. Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas.

Di sana ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

Baca Juga: Physical: 100, Variety Show Baru Netflix Kumpulkan Peserta Kuat Untuk Adu Kekuatan

Chainsaw Man

Anime yang baru tayang ini langsung masuk ke peringkat ketiga top series Netflix hari ini. Tayang dengan 12 episode, serial anime ini mengikuti kisah seorang pria yang hancur dan menderita dalam hidupnya.

Namun, sekarang hidupnya berubah. Setelah dibiarkan meninggal, ia lahir kembali sebagai Chainsaw Man. Seorang pemburu iblis yang memiliki hati penjahat di dalamnya.

The Glory

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek. Namun, impiannya tersebut harus dikubur dalam-dalam setelah ia menjadi korban perundungan di masa SMA.

Kini, dia menjadi makin kuat dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang pernah merundungnya di masa lalu.

The Glory masih bertahan dengan jajaran top series Netflix hari ini. Kali ini, drakor bertema balas dendam ini menduduki peringkat keempat setelah tayang pada akhir Desember 2022 lalu.

Physical: 100

Physical:100, mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan. Sebanyak 100 orang dengan berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan ini.

Tujuannya, untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea. Kompetisi yang mengadu kekuatan dan strategi ini akan mengajak penontonnya untuk ikutan tegang mengikuti semua pertandingannya. Serial ini menempati peringkat kelima.

Beragam serial menjadi populer dan banyak ditonton di Netflix. Mana, nih, serial favorit Anda yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News