Keluarga

Daftar Tanaman Keberuntungan Bawa Energi Positif di Rumah, Ini Rekomendasinya

Daftar Tanaman Keberuntungan Bawa Energi Positif di Rumah, Ini Rekomendasinya

MOMSMONEY.ID - Ada tanaman hias yang terkenal membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi lingkungan sekitar. Percaya tidak percaya, daftar tanaman keberuntungan ini dinilai dapat membawa energi positif di rumah. 

Apa saja tanaman keberuntungan bawa energi positif di rumah? Artikel ini memberikan informasi mengenai daftar tanaman keberuntungan yang dapat Anda rawat di rumah. 

Tanaman keberuntungan ini dinilai mendatangkan hal baik ke dalam rumah. 

Baca Juga: 5 Warna Cat Rumah yang Dapat Menarik Energi Positif, Apa Saja?

Mengutip Southern Living, berikut ini daftar tanaman keberuntungan yang membawa energi positif di rumah. 

1. Tanaman Giok

Sukulen yang tangguh ini selalu menyenangkan untuk dimiliki dan mudah untuk tetap hidup di rumah. Karena daunnya yang kecil dan berbentuk koin, ia diasosiasikan dengan uang dan keberuntungan.

2. Anggrek 

Dikenal karena lebih sulit tumbuh dibandingkan tanaman rumah lainnya, anggrek membuat Anda berusaha keras untuk mendapatkan persetujuannya, dan dikatakan bahwa bantuan tersebut akan dibalas dengan keberuntungan di masa depan.

3. Kayu Putih

Dedaunan remaja kayu putih berbentuk koin perak memberikan nama umum, pohon dolar perak. Sebuah tanda keberuntungan yang akan datang! Selain itu, efek terapeutik kayu putih membuatnya bagus untuk digantung di kepala pancuran untuk mendapatkan manfaat kesehatan.

Baca Juga: Tanaman Hias Ini Memberikan Energi Positif dan Keberutungan Menurut Feng Shui

4. Lidah Mertua

Lidah Mertua

Tanaman rumah yang populer, tanaman ular—juga disebut pedang Saint George, lidah ibu mertua, dan rami tali busur ular berbisa—diam-diam merupakan jimat keberuntungan, karena tanaman ini menyerap gas beracun dari udara dan menghilangkan racun.

5. Tanaman Karet

Daun tanaman rumah yang lebar, mengkilap, dan berwarna hijau tua ini berbentuk bulat dan berbentuk koin, yang konon melambangkan kelimpahan, kebahagiaan, dan kekayaan. 

6. Lavender

Tidak mengherankan jika tanaman yang menenangkan dan menyembuhkan ini pasti dapat membuat hidup lebih baik. Memiliki pikiran yang jernih dan santai adalah kunci mencapai kesuksesan.

Baca Juga: 5 Jenis Bunga yang Membawa Keberuntungan dan Energi Positif Menurut Feng Shui

7. Pohon Jeruk

Ya, Anda bisa menanam pohon jeruk di dalam ruangan, yang seringkali lebih ideal di Selatan daripada di luar ruangan. Pohon jeruk telah lama dikenal sebagai ukuran kesuburan, bergantung pada seberapa banyak buah yang dihasilkan pohon Anda setiap tahunnya. 

Semakin banyak buah di pohon, semakin banyak keberuntungan yang Anda dapatkan!

Nah itulah beberapa daftar tanaman keberuntungan yang dapat membawa energi positif di rumah. Selamat menanam! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News