Santai

Daftar Film Indonesia Terbaru di Netflix Minggu Ini, Ada Film Abimana Aryasatya Juga

Daftar Film Indonesia Terbaru di Netflix Minggu Ini, Ada Film Abimana Aryasatya Juga

MOMSMONEY.ID - Segera tayang di Netflix, berikut judul film Indonesia terbaru yang akan rilis di Netflix pada minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul film Indonesia terbaru setiap minggunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul film Indonesia terbaru di aplikasinya. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Langsung Mewek, Ini 6 Rekomendasi Film Angst Paling Sedih

Surat Kecil Untuk Tuhan

Dua yatim piatu bersaudara tumbuh terpisah lantaran suatu kecelakaan mengerikan. Beberapa tahun kemudian, sang adik perempuan mulai mencari sang kakak yang telah lama hilang.

Film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim ini diadaptasi novel populer karya Agnes Davonar. Surat Kecil Untuk Tuhan yang merupakan film dari tahun 2017 ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 6 Juli 2023.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 1 & 2

Dijadwalkan mulai tayang pada 6 Juli 2023 di Netflix, film ini dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya. Bulan Terbelah di Langit Amerika juga sekaligus tayang dengan film pertama dan keduanya di tanggal yang sama.

Saat seorang wartawan ditugasi untuk menulis artikel soal Islam. Terutama usai peristiwa 11 September di Amerika. Ia dan suaminya yang merupakan akademisi pergi ke New York untuk melakukan riset tentang serangan teroris.

Baca Juga: Tangguh, 6 Tontonan Netflix Ini Ceritakan Tentang Ibu-Ibu Kuat

99 Cahaya di Langit Eropa 1 & 2

Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya kembali dipasangkan sebagai pasangan dalam film drama ini. Film pertama dan kedua dari film ini akan tayang di Netflix mulai 6 Juli 2023.

Setelah pindah ke Austria, sepasang suami istri muda asal Indonesia menelusuri jejak-jejak Islam di Eropa. Sembari berusaha untuk mencari jati diri mereka yang sesungguhnya di negeri baru.

Pada film keduanya, film ini juga masih menelusuri jejak-jejak Islam di Spanyol dan Turki.

Sampai Jadi Debu

Dibintangi oleh Cut Mini, Yasamin Jasem, dan Wafda Saifan, film dari tahun 2021 ini dijadwalkan tayang mulai 6 Juli 2023 di Netflix.

Mengetahui fakta bahwa sang ibu menderita penyakit alzheimer, membuat seorang anak laki-lakinya mengambil keputusan besar dalam hidupnya.

Ia memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih yang begitu dicintainya dan merawat sang ibu yang tengah sakit hingga hari terakhirnya.

Jangan lewatkan semua ceritanya, itulah tadi beragam judul film Indonesia yang tayang di Netflix pada minggu ini.

Selanjutnya: Kendaraan Listrik Kian Diminati, Tesla dan BYD Menjadi yang Paling Laris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News