Santai

Curhat Calvin Jeremy Berperan di Serial Marriage With Benefit

Curhat Calvin Jeremy Berperan di Serial Marriage With Benefit

MOMSMONEY.ID - Pecinta serial dalam negeri pasti tak asing dengan Marriage with Benefits. Tayang di Viu, serial yang diadaptasi dari dari Wattpad dan novel dengan judul yang sama berkisah tentang Gea (Jessica Mila), makeup artist yang punya banyak masalah.

Orangtuanya baru saja bercerai dan ibunya sedang sakit. Gea juga putus dengan tunangannya Brad (Adil Luca) yang tidak bisa berkomitmen. Ditambah lagi Gea punya masalah keuangan karena belum bekerja. Untungnya, sahabat Gea, Jerry (Calvin Jeremy) menawarkan pekerjaan sebagai makeup artist di stasiun teve Big Sky.

Berperan sebagai sahabat Gea dan menjadi make-up artis tidaklah mudah bagi Calvin Jeremy. Berikut curhatannya berikut ini.

Mendalami Peran Makeup Artist

Bagi Calvin Jeremy memerankan tokoh Jerry, sahabat Gea yang berprofesi sebagai makeup artist punya kesan yang mendalam. Untuk bisa masuk ke dalam karakter Jerry ini, Calvin Jeremy bahkan perlu belajar makeup dulu.

“Makeup adalah salah satu cara untuk aku bisa masuk ke karakter Jerry, jadi aku ikut workshop makeup dulu yang diajarin langsung sama makeup artist professional. Nah, serunya pas belajar makeup ini, karena nggak ada model, aku belajar dengan menggambar dan mewarnai di kertas,” jelas Calvin Jeremy.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 6 Film dan Drakor Jeon Hye Jin Selain Not Others

Supaya bisa masuk ke dalam mood memerankan makeup artist, Calvin Jeremy sering latihan sambil mendengarkan musik. “Cara aku pemanasan sebelum syuting adalah mendengarkan musik terus menggerakkan tangan sambil membayangkan jadi Jerry yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai makeup artist,” ungkap Calvin Jeremy

Pengalaman berkesan lainnya yang dirasakan Calvin Jeremy adalah saat syuting adegan Jerry mengaku jadi makeup artist ke Opungnya (Kakeknya). Karena Opungnya Jerry ini seorang purnawirawan TNI yang masih punya pemikiran kolot sehingga agak sulit untuk menerima profesi pilihan cucu laki-lakinya.

“Adegan ini berkesan banget buat aku karena aku sampai bisa merasakan empati ke tokoh Jerry ini," tuturnya.

Dirinya berujar mulai Jeremy berusaha membangun keberanian untuk bisa jujur ke Opungnya kalau dia mau jadi makeup artist, berusaha meyakinkan Opungnya kalau makeup artist itu bukan masalah gender aja, sampai gagal dapat restu Opungnya hingga diusir dari rumah.

"Karena semua yang dialami Jerry itu bisa terjadi sama siapa saja yang profesinya tidak direstui sama orangtua mereka,” kata Calvin Jeremy.   

Baca Juga: Kenalan yuk dengan Pemeran Baek Je Na di Drakor Bitch X Rich       

Selanjutnya: Ajak Prabowo-Erick Thohir Kunker Bareng ke Malang, Ini Penjelasan Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News