Santai

Cupbop Berkolaborasi dengan Kanzler Hadirkan Menu Cripsy Nugget Series

Cupbop Berkolaborasi dengan Kanzler Hadirkan Menu Cripsy Nugget Series

MOMSMONEY.ID -  Cupbop berkolaborasi dengan Kanzler lewat Crispy Nugget Series sebagai wujud inovasi rasa.

Cupbop merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia/F&B ID), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis Food and Beverage dari Kawan Lama Group.

Rangkaian menu ini dari Cupbop akan menghadirkan renyahnya Kanzler Crispy Chicken Nugget dan Kanzler Crispy Nugget Stick yang disajikan sebagai snack ala Korea dari Cupbop.

Menu Crispy Nugget Series tersedia di lebih dari 180 gerai Cupbop di seluruh Indonesia mulai akhir April 2024.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengungkapkan bahwa F&B ID ingin selalu hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, dan kali ini kami menghadirkan kebahagiaan bagi para pecinta Cupbop dan Kanzler.

Baca Juga: Chatime Buka Kafe Chatime Atelier yang Terbesar, Lokasi di Cibubur

Inovasi rasa ini dihadirkan dalam kombinasi citarasa khas Korea, bumbu lokal dari Nusantara, dan renyahnya Crispy Chicken Nugget dengan bubble Crumbs.

"Secara khusus Cupbop memilih Kanzler karena selain jaminan mutu dan rasa olahan daging yang dihadirkan sejak tahun 1999, Kanzler adalah pelopor Crispy Chicken Nugget dengan Bubble Crumbs di Indonesia" katanya.

Sebagai informasi, Nugget Bop adalah rice bowl yang menghadirkan kelezatan nasi uduk disajikan lengkap dengan potongan Kanzler Crispy Chicken Nugget, ditambah dengan scramble egg yang lembut, serta sambal geprek atau matah.

Menu ini dibanderol mulai dari Rp30.000 per mangkuk dan bisa didapatkan hanya di 13 gerai Cupbop di Jabodetabek, Surabaya, dan Denpasar, serta dapat dipesan melalui aplikasi F&B ID App dan aplikasi layanan pesan antar.

Baca Juga: Chatime Buka Kafe Chatime Atelier yang Terbesar, Lokasi di Cibubur

Menu lainnya adalah K-POP Crispy Stick yang merupakan gabungan Kanzler Crispy Chicken Nugget Stick dengan pilihan saus khas Cupbop seperti saus pedas manis yang gurih khas Korea (Korean Sauce), saus pedas (Fire Sauce), manis gurihnya saus Sweet Honey, saus umami Garlic Butter Mayo, serta bumbu BBQ yang smokey.

Erica Febrianti, selaku Commercial Director Consumer Food Cimory Group mengatakan melalui menu kolaborasi ini, Kanzler berharap bisa memberikan pengalaman yang istimewa bagi konsumen kami untuk menikmati petualangan rasa yang unik dengan Nugget Kanzler yang Extra Crispy dengan Bubble Crumbs dan Extra Meaty.

"Cupbop dan Kanzler memiliki komitmen dan nilai-nilai yang sama dalam menghadirkan kreasi menu yang inovatif, bernutrisi, dan lezat bagi masyarakat Indonesia," ungkap Erica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News