Santai

Cobalah Kerumitan Menyusun Lego F1 dalam Koleksi 2025

Cobalah Kerumitan Menyusun Lego F1 dalam Koleksi 2025

MOMSMONEY.ID - The Lego Group dan Formula 1 mengumumkan peluncuran resmi koleksi set Lego terbaru mereka untuk tahun 2025, sebagai implementasi kemitraan yang telah terjalin sejak tahun 2024.

Perilisan produk ini, yang dimulai sejak awal tahun 2025 bertepatan dengan perayaan 75 tahun Formula 1, menandai babak baru dalam sinergi antara industri mainan dan olahraga otomotif.

Julia Goldin, Chief Product & Marketing Officer di The Lego Group, menyoroti tujuan bisnis di balik kemitraan ini. Pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Formula 1, sebuah merek ikonik yang memiliki komitmen yang sama dalam hal inovasi, kreativitas, dan menginspirasi generasi masa depan.

Baca Juga: Membangun Hubungan Kasih yang Lebih Dekat Melalui Lego, Begini Caranya

"Bersama-sama, kami menciptakan produk-produk yang memicu rasa ingin tahu dan menumbuhkan kecintaan terhadap teknik dan kecepatan bagi para pembangun dari segala usia," katanya dalam siaran pers yang dikutip Jumat (25/4) 

Lebih lanjut, Goldin menekankan potensi pasar yang ingin diraih. Tujuan dari Lego adalah untuk mengajak keluarga berkumpul untuk membangun, mengeksplorasi, dan berbagi kecintaan mereka terhadap olahraga ini. Dari perspektif Formula 1, kemitraan ini dilihat sebagai peluang strategis untuk lebih dekat dengan para penggemarnya melalui medium yang kreatif dan interaktif.

Emily Prazer, Chief Commercial Officer di Formula 1, menyatakan formula 1 dan The LegoGroup dengan bangga memperkenalkan rangkaian produk pertama dari kemitraan ini.

Baca Juga: Membangun Hubungan Kasih yang Lebih Dekat Melalui Lego, Begini Caranya

"Rangkaian ini ditujukan untuk seluruh basis penggemar kami, dengan setiap set merayakan elemen penting dan detail rumit dari dunia Formula 1. Kami merasakan antusiasme penggemar untuk menyaksikan kemitraan ini terwujud," katanya. 

Koleksi produk yang diluncurkan mencakup berbagai lini Lego, termasuk Lego Duplo, Lego City, Lego Speed Champions, dan Lego Collectibles, yang untuk pertama kalinya menampilkan representasi dari seluruh sepuluh tim F1.

Selain produk fisik, inisiatif kemitraan ini juga mencakup rencana untuk menghadirkan konten digital dan pengalaman interaktif di ajang balap melalui program ‘Build the Thrill’ sepanjang musim F1 2025, sebagai upaya untuk meningkatkan engagement penggemar secara holistik.

Daniel Meehan, Creative Lead di The LEGO Group, berharap produk-produk ini dapat memberikan kegiatan main yang seru dan kreatif bagi penggemar F1 dan Lego.

"Memungkinkan mereka untuk mereplikasi momen balap favorit mereka, serta menciptakan momen-momen baru yang tak terlupakan," ucap Daniel. 

Selanjutnya: 4 Jenis Makanan Wajib Konsumsi Untuk Tambah Tinggi Badan Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News