Santai

Cek Posisi Culinary Class Wars di Top Series Netflix Hari Ini (14/10)

Cek Posisi Culinary Class Wars di Top Series Netflix Hari Ini (14/10)

MOMSMONEY.ID - Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial-serial populer yang masuk daftar top series Netflix di Indonesia ini.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Selain baru ditambahkan di Netflix, serial-serial yang masuk daftar ini juga merupakan serial yang tengah banyak ditonton pengguna Netflix.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drakor Horor yang Cocok Ditonton di Bulan Oktober

Deceitful Love

Merupakan serial drama dewasa, serial ini menampilkan cerita romantis yang di luar dugaan. Menempati posisi pertama, Deceitful Love mengikuti kisah antara perempuan kaya berusia 60 tahunan yang jatuh cinta pada pria muda.

Kisah cinta yang tidak biasa ini mengundang kecurigaan dari keluarganya. Mereka curiga ada maksud dan niat lain dari pria muda itu. Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, tonton enam episode serial ini di Netflix.

Culinary Class Wars

Peringkat kedua ada acara ragam Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh koki ternama Korea, Paik Jong Won.

Dalam acara ini, sebanyak delapan puluh chef yang mendapatkan julukan “Sendok Hitam”, meracik rasa terbaiknya. Mereka akan bersaing dengan chef “Sendok Putih” yang berisikan dua puluh chef elite dalam pertarungan sengit antara 100 kontestan ini.

Baca Juga: 6 Judul Film Bertema Chef, Wajib Ditonton Penggemar Masak

Dan Da Dan

Serial animasi terbaru yang baru ditambahkan di Netflix ini berhasil masuk di peringkat ketiga top series Netflix. Anime shounen dengan genre horor komedi ini memiliki cerita laga yang penuh petualangan juga.

Ceritanya tentang dua murid SMA yang tengah bertaruh untuk membuktikan bahwa hantu dan alien itu ada. Dari situ, mereka malah terus menerus bertemu aneka mahkluk aneh nan seram seta mendapatkan kekuatan super.

Gyeongseong Creature

Drakor horor thriller yang baru tayang dengan musim keduanya ini ada di posisi keempat. Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, serial ini berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor di peringkat kelima yang baru tamat ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya. Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

Itulah tadi beberapa judul serial yang masuk dalam daftar top series Netflix hari ini (14/10).

Selanjutnya: Daftar 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada Drakor My Dearest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News