InvesYuk

Cek di Sini, 6 Saham Dengan Rekomendasi Beli dari CGS International Sekuritas

Cek di Sini, 6 Saham Dengan Rekomendasi Beli dari CGS International Sekuritas

MOMSMONEY.ID - Beberapa saham berkapitalisasi besar layak dilirik untuk dibeli nih, Moms. Cek saham-saham ini yang direkomendasikan CGS International Sekuritas Indonesia untuk dibeli pada Kamis, 18 Juli 2024. 

Saham yang masuk dalam ide trading atau rekomendasi saham jangka pendek untuk dibeli yaitu:

1. TLKM, buy
2. BBRI, buy
3. BMRI, buy
4. ADHI, buy
5. PTPP, buy
6. TOWR, buy

Tapi, Moms, rekomendasi buy saham-saham ini bukan ajakan untuk membeli saham-saham tersebut. Investasi mengandung risiko. Jadi, sesuaikan keputusan membeli atau menjual saham dengan target investasi dan profil risiko masing-masing.

Sedangkan untuk Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), CGS International Sekuritas Indonesia memperkirakan hari ini akan bergerak bervariasi.

Sebagai informasi, Rabu, 17 Juli 2024, IHSG ditutup di kisaran flat cenderung melemah di level 7.224,22. Investor asing masih gencar menjual, dengan net sell Rp 457,78 miliar. 

Analis CGS International Indonesia melihat ada beberapa sentimen yang akan mewarnai arah bursa hari ini. Sentimen positif datang dari semakin besarnya peluang pemangkasan suku bunga acuan di AS pada September nanti serta naiknya harga beberapa komoditas seperti minyak mentah, batubara, dan CPO. 

Sementara itu, terkoreksinya mayoritas indeks bursa Wall Street dan aksi jual saham investor asing akan menekan IHSG. 

IHSG hari ini diprediksi bergerak bervariasi cenderung menguat dengan kisaran support 7.180/7.135 dan resist 7.270/7.315. 

Nah, itu dia proyeksi IHSG dan ide saham yang bisa dipantau Moms untuk hari ini. Selamat berinvestasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News