Santai

Catat 4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Drakor Juga

Catat 4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Drakor Juga

MOMSMONEY.ID - Siap tayang di Netflix, berikut judul tontonan terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul tontonan terbarunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan film dan serial terbarunya. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Sebelum Season 6 Tayang, Flashback dengan 5 Episode Terbaik Black Mirror Ini Yuk

The Surrogacy

Dengan genre drama yang mengangkat isu sosial, serial ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 14 Juni 2023. Seorang perempuan dipaksa untuk menjadi ibu pengganti agar ia bisa menyelamatkan sang ayah yang sedang dalam ancaman.

Ia pun kemudian tanpa sadar terikat pada satu keluarga berpengaruh yang akan melakukan apa pun untuk menjaga reputasi keluarga tersebut.

Outlander Season 7 Part 1

Serial genre drama yang telah memasuki season ketujuh ini akan tayang pada tanggal 17 Juni 2023. Outlander mengisahkan tentang seorang perawat di Perang Dunia II yang secara misterius berada pada tahun 1734 di Skotlandia.

Di sana ia bertemu dengan seorang pasukan perang dan terlibat dalam sebuah pemberontakan tak terlupakan. Tak hanya memiliki cerita petualangan yang menarik, kisah cinta antara keduanya juga menjadi semakin panas dan tidak terpisahkan.

Baca Juga: Populer Semua, Ini 6 Rekomendasi Film Action Komedi Wajib Tonton

King The Land

Dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah, drama Korea rom-com ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2023. Dua orang dengan kepribadian berbeda bertemu di sebuah hotel bernama King Hotel.

Sang pria merupakan anak dari bos pemilik hotel tersebut sedangkan sang perempuan adalah salah satu karyawan di hotel tersebut. Siapa sangka setelah beberapa kali dipertemukan takdir, keduanya mulai saling tertarik dan kemudian jatuh cinta.

See You in My 19th Life

Satu lagi drama Korea romantis yang akan tayang di Netflix pada 17 Juni 2023 juga. See You in My 19th Life, dibintangi oleh Shin Hye Sun dan juga Ahn Bo Hyun.

Dengan genre fantasi, drakor ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk mengingat kehidupan yang ia miliki di masa sebelumnya. Ia mulai membuat rencana untuk berhubungan kembali dengan cinta di masa lalunya yang hanya sebentar, yaitu di masa kehidupannya yang ke 18.

Jangan lupa tonton beberapa judul serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News