Keluarga

Cara Pesan Tiket Penerbangan Lion Air Group Terbaru, Pakai Aplikasi BookCabin!

Cara Pesan Tiket Penerbangan Lion Air Group Terbaru, Pakai Aplikasi BookCabin!

MOMSMONEY.ID - Pemesanan tiket penerbangan Lion Air Group kini pakai aplikasi Bookcabin. Banyak penawaran menarik lo!

Memasuki era perjalanan yang semakin praktis, Lion Group mengumumkan solusi inovatif melalui aplikasi BookCabin, memberikan kesempatan bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat merasakan perjalanan semakin mudah, menyenangkan dan penuh keuntungan. 

Baca Juga: 4 Kesalahan Memakai Produk Kecantikan yang Harus Dihindari, dari Bedak hingga Sisir

Aplikasi BookCabin yang bisa diunduh melalui App Store atau Play Store.  Melalui aplikasi ini Anda juga bisa check-in secara online dengan mudah.

Anda juga bisa mendapatkan kesempatan gratis naik kelas Bbisnis khusus penerbangan Batik Air. Bagi penumpang yang memilih melakukan check-in melalui BookCabin dan terbang dengan Batik Air, tersedia peluang istimewa terbang di kelas bisnis tanpa dikenakan biaya tambahan. Kesempatan ini adalah cara memberikan penghargaan atas kepercayaan dan setia terbang bersama Batik Air.
 
Ada juga diskon tambahan Rp 50.000 untuk pemesanan tiket pesawat! BookCabin menyediakan penawaran istimewa dengan harga tiket terjangkau setiap pembelian tiket penerbangan dari maskapai seperti Lion Air, Wings Air, Batik Air, Super Air Jet, Batik Air Malaysia dan Thai Lion Air.

Baca Juga: Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Siapapun, Intip Tipsnya
Semangat inovasi dan layanan yang lebih baik, Lion Group dan BookCabin hadir untuk mempersembahkan pengalaman perjalanan untuk pilihan akomodasi yang nyaman.
 
Perjalanan udara yang simpel memberikan fleksibilitas bagi wisatawan dan pebisnis dalam merencanakan perjalanan mereka menurut kebutuhan dan preferensi, dengan mengandalkan fitur BookCabin, mereka dapat menyesuaikan jadwal perjalanan mereka tanpa keterbatasan waktu dan lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News