Keluarga

Cara Cepat Mengeringkan Pakaian yang Dijemur di dalam Rumah, Pakai Dehumidifier!

Cara Cepat Mengeringkan Pakaian yang Dijemur di dalam Rumah, Pakai Dehumidifier!

MOMSMONEY.ID -Begini cara tepat menggunakan dehumidifier untuk mengeringkan pakaian yang dijemur di dalam rumah!

Idealnya, menjemur pakaian berada di area khusus yang bisa terkena cahaya matahari. Namun ada banyak faktor yang membuat kita kesulitan menjemur pakaian langsung terkena cahaya matahari. 

Mulai dari lahan yang terbatas, lingkungan yang sangat berdebu hingga cuaca hujan seharian.

Jika Anda mengalami masalah permanen untuk mengeringkan pakaian di lahan terbatas, maka bisa menggunakan dehumidifier. Melansir Woman and Home, dehumidifier sangat efisien untuk membantu mengeringkan pakaian di dalam rumah tanpa takut lembab. 

Baca Juga: Super Praktis! Belanja Harian Langsung Diantar ke Rumah Pakai Aplikasi BRImo

Lalu, bagaimana cara menggunakan dehumidifier untuk mengeringkan pakaian yang di jemur di dalam rumah? Moms bisa menyiapkan ruangan khusus untuk menjemur dan pasang dehumidifier di ruangan tersebut. 

Tempatkan dehumidifier di ujung jemuran di ruangan yang tertutup. Pastikan Anda menjemur pakaian dengan berjarak, jangan terlalu rapat. 

Setelah itu siapkan kipas angin di ujung ruangan yang berlawanan. Ini akan membantu mengeluarkan kelembapan dari pakaian Anda. Sehingga kerja dehumidifier semakin efisien dan bisa mengurangi waktu pengeringan. 

Demikian informasi cara tepat menggunakan dehumidifier untuk mengeringkan cucian yang dijemur di dalam rumah. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News