Keluarga

Cara Bisa Tidur Nyenyak Sesuai Zodiak Anda

Cara Bisa Tidur Nyenyak Sesuai Zodiak Anda

MOMSMONEY.ID - Ternyata zodiak bisa memengaruhi cara Anda untuk bisa tidur dengan nyenyak. 

Melaansir Well and Good, tidur sangat penting bagi banyak sistem yang ada dalam tubuh Anda. Jika Anda merasa kesulitan mendapatkan tidur nyenyak, tak ada salahnya untuk melakukan rutinitas di bawah ini berdasarkan zodiak Anda. 

Baca Juga: Bagaimana Sepsis Bisa Sebabkan Kematian? Ini Penjelasan Lengkapnya Moms

Begini cara mendapatkan tidur nyenyak sesuai zodiak 

Aries
Aries adalah zodiak berelemen api dan dipengaruhi oleh planet Mars. Nah cara untuk mendapatkan tidur nyenyak bagi pafra Aries adalah dengan melakukan latihan 

Aries adalah zodiak yang sangat aktif dan mudah merasa lelah. Saat merasa lelah inilah Aries baru bisa tidur dengan nyenyak. Maka takada salahnya melakukan olahraga moderat selama 30 menit untuk membantu Anda tidur nyenyak di malam hari. Pastikan juga aktif bergerak beberapa jam sebelum Anda tidur. 

Taurus
Taurus adalah zodiak dengan elemen bumi yang dipengaruhi oleh planet Venus. Bagi para Taurus, bantal, seprai dan selimut sangat mempengaruhi kualitas tidur. 

Bagi Taurus penting untuk memiliki lingkungan yang nyaman dan cantik. Sehingga pastikan kamar Anda memiliki suhu udara yang nyaman untuk tidur dan memiliki kasur yang cukup nyaman. 

Gemini
Gemini adalah zodiak yang sangat mudah menyerap informasi apapun. Gemini dipengaruhi oleh planet Merkurius dan memiliki elemen udara.  Sehingga untuk bisa tidur nyenyak, Anda perlu memiliki kamar yang gelap dan sepi. 

Cancer
Cancer adalah zodiak yang sangat suka dengan suguhan, namun membatasi keinginan itu bisa membantu Anda untuk mendapatkan tidur nyenyak. Bagi Cancer kurangi ngemil saat mendekat waktu tidur terutama makanan manis, minuman beralkohol dan minuman berkafeim. 

Sebagai gantinya, ganti dengan minuman yang bisa membantu Anda merasa ngantuk. Coba susu hangat yang kaya akan magnesium pemicu tidur atau teh kamomil yang menenangkan. 

Baca Juga: Daftar 5 Makanan Thailand Terpedas yang Wajib Dicicipi Saat Berkunjung ke Thailand

Leo
Leo adalah zodiak dengan elemen api. Zodiak ini menyala terang di siang hari dan membuat Anda sering merasa lelah. Sehingga tidur siang adalah cara yang bagus untuk memberi tenaga tambahan untuk beraktivitas. Cukup tidur 15-30 menit di siang hari untuk memberi Anda energi tanpa mengganggu tidur malam Anda.

Virgo
Virgo adalah zodiak yang suka dengan hal-hal yang tertata rapi. Sehingga untuk bisa mendapatkan tidur nyenyak, Anda harus mengatur jadwal harian Anda supaya bisa tidur di waktu yang sama setiap harinya dan juga bangun di jam yang sama setiap harinya.

Libra
Libra adalah zodiak berelemen udara yang dipengaruhi oleh Venus. Sehingga para Libra sangat peduli tentang keseimbangan dan kecantikan. Ini menandakan Anda tidak akan bisa tidur dengan emosi negatif. Untuk itu Anda bisa menggunakan lilin aromaterapi atau menggunakan suara penenang saat akan tidur malam. 

Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang sangat dipengaruhi oleh perasaan Anda sendiri. Berelemen air dan dipengaruhi oleh Pluto membuat Anda suka mengejar kekuasaan. Anda sangat ambisius dan bersemangat, sehingga ini membentuk kepribadian Anda sebagai pekerja keras 

Oleh karena itu, para Scorpio disarankan untuk memiliki kondisi relaks sebelum tidur di malam hari. Kurangi terlalu banyak memikirkan hari-hari yang Anda lalui dan mengkhawatirkan masa depan. Caranya bisa dengan membaca buku sebelum Anda tidur. 

Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak berelemen api yang dipengaruhi oleh Jupiter yang diasosiasikan dengan keberuntungan dan berkelimpahan. Pikiran duniawi dan sifat bijak Ana secara aktif bergejolak sepanjang hari. Jika tidak disalurkan ini akan membuat Anda sulit tidur nyenyak. 

Oleh karena itu seluruh pemikiran Anda ini ada baiknya dilimpahkan dalam bentuk jurnal. Menulis jurnal soal perasaan bersyukur dan berterimakasih bisa membuat tidur lebih nyenyak dan mengurangi stres. 

Baca Juga: Begini Cara Tepat Mencuci Talenan Menurut Para Ahli

Capricorn
Capricorn adalah zodiak yang dipengaruhi oleh planet Saturnur dan berelemen bumi. Ini membuat Capricorn adalah orang yang ambisius dan suka bekerja keras. Ini membuat Anda suka bekerja bahkan di waktu yang seharusnya untuk istirahat. 

Untuk bisa tidur dengan nyenyak, sebaiknya ubah pola pikir Anda. Pahami bawah tidur cukup dan berkualitas merupakan kunci penting untuk meningkatkan produktivitas dan kesehatan Anda. Tidurlah lebih cepat!

Aquarius
Aquarius adalah zodiak yang dipengaruhi oleh Uranus yang diasosiasikan dengan inovasi karena rasa penasaran yang tinggi yang melekat. Aquarius sangat suka dengan gawai. Tak masalah jika siang hari, namun hindari menggunakan gawai di malam hari karena akan mengganggu tidur Anda. 

Pisces
Pisces adalah zodiak yang dipengaruhi oleh planet Neptunus. Zodiak berelemen air ini membuat Anda dikenal sebagai zodiak yang kreatif. Sehingga sangat penting untuk memiliki lingkungan yang tenang dan nyaman untuk mengurangi stress dan membuat tidur semakin nyenyak. 

Demikian cara mendapatkan tidur nyenyak berdasarkan zodiak Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News