BisnisYuk

Burson Indonesia Tunjuk Pemimpin Baru, Hadapi Dinamika Industri Komunikasi

Burson Indonesia Tunjuk Pemimpin Baru, Hadapi Dinamika Industri Komunikasi

MOMSMONEY.ID - Industri komunikasi terus mengalami transformasi seiring meningkatnya kebutuhan perusahaan terhadap strategi komunikasi yang terintegrasi, digital, dan berbasis data.

Di tengah tuntutan pasar yang makin kompleks, konsultan komunikasi dituntut untuk tidak hanya responsif terhadap isu, tetapi juga proaktif dalam menciptakan nilai bisnis lewat pendekatan strategis.

Menjawab dinamika tersebut, Burson Indonesia menunjuk Harry Deje sebagai Chief Operating Officer (COO) dan Shirley Tangkilisan sebagai Managing Director.

Keduanya dipercaya memperkuat arah kepemimpinan perusahaan dalam menyediakan solusi komunikasi yang relevan, personal, dan berkelanjutan bagi klien lintas sektor.

 “Kami melihat komunikasi bukan lagi sekadar pendukung operasional, melainkan fondasi strategis yang menentukan kemajuan bisnis,” kata Harry dalam keterangan rilis yang diterima Sabtu (21/6). 

Sebagai pelaku lama di industri, Harry dan Shirley bukan nama baru di Burson Indonesia. Mereka telah terlibat sejak perusahaan ini berdiri dan dinilai berhasil membawa pendekatan komunikasi yang berdampak dan memenangkan banyak penghargaan.

Baca Juga: Pemerintah Kembangkan Segmen Wisata Baru, Begini Kesiapan Industri Perhotelan
Harry akan fokus mengintegrasikan strategi bisnis dengan solusi berbasis data dan teknologi, sementara Shirley berkomitmen membangun kekuatan tim dan mempertajam keahlian sektoral.

Langkah ini mendapat dukungan penuh dari CEO Burson Indonesia, Marianne Admardatine. Ia menyebut penunjukan ini sebagai bagian dari komitmen jangka panjang perusahaan dalam menjawab perubahan lanskap komunikasi.

"Kami bertumbuh, berinovasi, dan memaksimalkan teknologi AI tanpa melupakan nilai-nilai humanis yang menjadi fondasi kami,” ujar Marianne.

Marianne juga menegaskan bahwa kepemimpinan Harry dan Shirley akan memperkuat posisi Burson Indonesia sebagai mitra komunikasi strategis yang memahami kebutuhan pasar lokal dengan pendekatan global

“Kepemimpinan mereka, bersama kekuatan tim kami, akan meningkatkan kualitas layanan dan memperluas nilai yang kami berikan kepada klien,” tambahnya.

Dengan formasi baru ini, Burson Indonesia menegaskan ambisinya untuk terus berada di garis depan industri komunikasi Indonesia, menghadirkan solusi holistis yang tak hanya membangun reputasi, tetapi juga mendukung pencapaian bisnis jangka panjang klien-kliennya.

 

Selanjutnya: Pengalaman Langsung Tata Udara Modern Hadir di Showroom DAIKIN BSD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News