BisnisYuk

Bukalapak Gelar Kompetisi Berhadiah Saldo E-Wallet

Bukalapak Gelar Kompetisi Berhadiah Saldo E-Wallet

MOMSMONEY.ID - Bukalapak yang merupakan mitra digital platform Kartu Prakerja kembali mengadakan Kompetisi Prakerja Bukalapak berhadiah saldo e-wallet senilai ratusan juta rupiah. Kompetisi ini berlangsung sejak 28 Februari hingga 25 April 2024.

Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk semakin memotivasi para peserta Prakerja dalam mengembangkan kompetensi diri melalui beragam kelas-kelas pelatihan yang tersedia.

“Kami terus mendukung pengembangan diri angkatan kerja Indonesia yang menjadi tujuan dari program ini. Untuk itu, kami secara rutin mengadakan Kompetisi Prakerja Bukalapak untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh peserta Prakerja”, ujar Nungky Aprilia, Head of Mitra Financial Services Bukalapak dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Bukalapak Optimistis Platform BMoney Tumbuh Lebih Baik Tahun Ini

Seluruh penerima manfaat Program Kartu Prakerja di tahun 2024 dapat ikut serta menjadi peserta kompetisi dengan langkah-langkah berikut:

● Membuat cerita alumni terkait pengalaman mengikuti kelas. Penyampaian cerita dapat dipilih melalui format: video maksimum 3 menit, tertulis minimal 4 kalimat, atau unggahan foto/video melalui social media.

● Mengikuti akun @bukalapak dan @prakerja.go.id di Instagram serta menambahkan hashtag #Bukalapak #JadiBisa dan #KompetisiPrakerjaBukalapak

● Mengisi formulir pendaftaran di link berikut.

Tahun ini, total hadiah e-wallet sebesar Rp 200 juta akan diberikan kepada 120 pemenang selama periode kompetisi.

“Semoga inisiatif ini bisa terus meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam mengikuti Program Kartu Prakerja,” kata Lydia Maria Kusnadi, Head of Communication Manajemen Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Live Instagram di Laptop dan PC Beserta Jadwal Siaran Langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News