AturUang

Buka Tabungan Berjangka di OCTO Mobile Dapat Hadiah Rp 100.000

Buka Tabungan Berjangka di OCTO Mobile Dapat Hadiah Rp 100.000

MOMSMONEY.ID - Mau dapat uang dari buka rekening tabungan? Sudah nggak jaman buka rekening tabungan dapat payung atau cuma gelas, sekarang ini bank menawarkan bonus berupa hadiah langsung berupa uang tunai bagi nasabah yang membuka rekening tabungan secara online.

PT Bank CIMB Niaga Tbk punya program buka tabungan berjangka Goal Savers di OCTO Mobile dan OCTO Clicks dengan hadiah langsung sebesar Rp 100.000. Nah, bagi nasabah yang membuka rekening tabungan berjangka Goal Savers sejak mulai 22 Juli hingga 30 September 2024 maka bisa dapat hadia langsung uang Rp 100.000.

Syaratnya, nasabah harus membuka rekening tabungan berjangka Goal Savers dengan setoran awal mulai dari Rp 100 juta dengan tenor 3 bulan atau 6 bulan. Pembukaan rekening tersebut dapat dilakukan di OCTO Mobile maupun di OCTO Clicks.

Baca Juga: Harga Emas Pegadaian 4 September, Antam dan UBS Kompak Naik Rp 3.000

Siapa cepat dia dapat, Bank CIMB Niaga menetapkan hanya 700 pemenang pertama per bulan di OCTO Mobile yang bisa mendapatkan hadiah tersebut, serta 300 pemenang pertama per bulan di OCTO Clicks yang bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000.

Jika sudah berhasil membuka rekening tabungan berjangka di OCTO Mobile dan OCTO Clicks maka hadiah akan dikreditkan ke OCTO Pay nasabah untuk transaksi di OCTO Mobile dan ke tabungan Rupiah untuk transaksi di OCTO Clicks secara real time atau maksimum 1×24 jam. Adapun, Bank CIMB Niaga dapat menolak dan tidak memberikan kembali hadiah program jika terdapat indikasi kecurangan dan hal tidak wajar lainnya.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank DBS Tertinggi 5,00%

Selanjutnya: 12 Hal Terlarang Dilakukan Saat Misa Agung Paus Fransiskus di GBK 5 September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News