AturUang

Buka Rekening Haji di BRI, Setoran Awal Mulai dari Rp 50.000

Buka Rekening Haji di BRI, Setoran Awal Mulai dari Rp 50.000

MOMSMONEY.ID – Mau naik haji tapi uang belum cukup? Nah, Anda bisa menunaikan ibadah haji dengan membuka tabungan haji lho, salah satunya tabungan haji dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) yang memfasilitasi ibadah tersebut.

Ada sederet benefit yang BRI berikan untuk Anda yang mau membuka rekening haji, diantaranya gratis biaya administrasi, gratis asuransi kecelakaan dan asuransi jiwa maksimum cover hingga 120% dari saldo akhir maksimal Rp 50 juta.

Baca Juga: Cuaca Berawan Bakal Mendominasi Provinsi Jawa Tengah, Besok (23/1)

Tertarik? Di BRI, cuma dengan uang sebesar Rp 50.000 dan US$ 50 Anda sudah bisa buka rekening haji. Selain syarat setoran awal, Anda juga harus memenuhi syarat lainnya sebagai administrasi.

Jika sudah memiliki rekening tabungan haji tersebut, ada syarat minimal saldo yang harus dipenuhi yakni minimal saldo sebesar Rp 25 juta. Adapun, penarikan tidak dibatasi sepanjang memenuhi batas saldo minimum ya.  

Baca Juga: Begini Prakiraan Cuaca Bekasi, Depok dan Bogor Besok (23/1)

Sebelum Anda membuka rekening tabungan haji pastikan Anda sudah paham syarat dan ketentuan dalam pembukaan rekening. Misalnya, jika suatu hari nanti ada kejadian yang kurang mengenakan seperti pailit atau dibubarkan.

Berikut link untuk pembukaan rekening tabungan haji :

https://eform.bri.co.id/home/syarat/haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News