AturUang

BRI Punya Fitur Emas, Berikut Langkah Beli Emas di BRImo

BRI Punya Fitur Emas, Berikut Langkah Beli Emas di BRImo

MOMSMONEY.ID – Buat Anda yang suka investasi emas, kini nggak perlu ribet datang ke konter Pegadaian. Soalnya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) baru saja bekerjasma dengan Pegadaian untuk memberikan fitur layanan investasi emas di super apps BRI yakni BRImo.

Dengan modal Rp 10.000, nasabah sudah bisa memiliki emas di fitur Investasi Emas di BRImo. Tak hanya itu, harga jual dan beli juga kompetitif, fisik emas yang dijamin keasliannya serta semua transaksi dilindungi oleh OJK.

Kolaborasi BRImo dan Pegadaian pada tahap pertama ini memungkinkan nasabah untuk membuka rekening tabungan emas, melakukan jual dan beli, serta layanan autodebet untuk menabung emas secara rutin sesuai periode dan jumlah yang diinginkan nasabah.

Lebih jauh dalam melengkapi layanannya, BRI memberikan program promosi berupa bonus saldo hingga Rp100.000,- untuk 1.000 nasabah pertama yang pembukaan rekening tabungan emas dan melakukan pembelian emas melalui BRImo.

Baca Juga: Promo McD Senin Februari 2024: Paket I Love Monday, Live Tiktok, dan Paket SeHat

Tertarik moms untuk belie mas di aplikasi BRImo? Beriku langkah-langkah pembukaan Tabungan Emas lewat BRImo yakni sebagai berikut:

  1. Login BRImo, pilih menu “Investasi”, lalu klik “Emas”
  2. Klik Buka Tabungan dan Verifikasi Data Identitas
  3. Masukkan nominal setoran awal (minimal Rp10.000), pilih Kantor Cabang Pegadaian pengelolaan emas
  4. Konfirmasi transaksi dan pembukaan Rekening Tabungan Emas berhasil

Langkah-langkah Beli Emas:

  1. Login BRImo, pilih menu “Investasi”, lalu klik “Emas”
  2. Klik “Beli Emas”
  3. Masukkan nominal pembelian
  4. Konfirmasi transaksi dan pembelian emas berhasil - Emas yang dimiliki akan muncul di dashboard investasi BRImo

Langkah-langkah Jual Emas:

  1. Login BRImo, pilih menu “Investasi”, lalu klik “Emas”
  2. Klik “Jual Emas”
  3. Masukan nominal penjualan dan pilih rekening tujuan penerima hasil penjualan
  4. Konfirmasi transaksi dan penjualan emas berhasil - Hasil penjualan akan langsung masuk ke rekening tujuan BRI yang dipilih

Fitur BRImo ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk transaksi khususnya investasi emas Pegadaian tanpa repot, hanya cukup dari BRImo. Selain itu, BRI juga yakin bahwa investasi emas akan terus meningkat seiring dengan emas yang masih jadi acuan komoditas unggulan di industri dan permintaan masyarakat yang semakin tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News