Santai

Black Myth: Wukong Jadi Video Games Paling Sukses dari Cina

Black Myth: Wukong Jadi Video Games Paling Sukses dari Cina

MOMSMONEY.ID - Black Myth: Wukong telah rilis secara global pada Selaa, 20 Agustus 2024. Video games ini sukses di hari pertama rilisnya dengan jumlah pemain di platform Steam dan terjual hampir 1,2 juta pra-rilis. 

Video games dari China ini dikembangkan sebagai permainan utama, beranggaran tinggi dan berdiri sendiri. Wukong terinspirasi dari novel klasik Tiongkok abad ke-16 Journey to the West. 

Baca Juga: 4 Efek Buruk Kebanyakan Main Hp Bagi Orang Dewasa, Picu Depresi Loh

Pemain melangkah ke posisi karakter yang mirip dengan Raja Monyet Sun Wukong, tokoh kunci dalam cerita. Sebuah permainan peran klasik, mengharuskan pemain untuk membangun gudang kekuatan sihir dan senjata mematikan saat mereka mengendalikan "Yang Ditakdikan".

Melansir Life Style Asia, seorang gamers bernama Li mengatakan kontrol dan pengalaman keseluruhan dari video games ini sangat solid. 
Selain itu pertempurannya juga terasa hebat, tidak ada masalah. Cerita permainan ini, yang berasal dari mitologi Cina sangat menjanjikan.

Lebih dari 1,4 juta orang memainkan Black Myth melalui platform permainan Steam. Itu adalah angka tertinggi keempat yang tercatat untuk sebuah permainan - lebih dari judul blockbuster baru-baru ini seperti Elden Ring dan Cyberpunk 2077.

Baca Juga: Promo Jenius x Kopi Kenangan x Janji Jiwa, Dapatkan Potongan Rp 25.000

Itu juga memenangkan pujian dari pers game di Barat, dengan situs agregator ulasan Metacritic memberikan peringkat 82 dari 100 berdasarkan rata-rata 57 ulasan.

Hype telah dibangun sejak tahun 2020, ketika trailer pertamanya mengumpulkan 10 juta penayangan hanya dalam 24 jam di platform streaming video Cina Bilibili.

Pengembang Game Science, yang berbasis di kota timur dan selatan Hangzhou dan Shenzhen, telah mengerjakan game ini sejak 2018.

Selanjutnya: Apakah Boleh Meletakan Dehumidifier di Kamar Mandi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News