Santai

Bintangi Zombieverse di Netflix, Ini 5 Drakor Lee Si Young Lainnya

Bintangi Zombieverse di Netflix, Ini 5 Drakor Lee Si Young Lainnya

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu aktris papan atas Korea yang terkenal, inilah daftar drama Korea yang pernah dibintangi Lee Si Young.

Penggemar drama Korea dengan genre action dan thriller tentu sudah tidak asing dengan aktris Lee Si Young.

Lee Si Young merupakan aktris yang banyak membintangi drama Korea action yang penuh aksi dan petualangan menegangkan.

Berikut adalah daftar beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Lee Si Young.

Baca Juga: 6 Drakor Ini Punya Karakter dengan Kemampuan Indera Keenam, Ada Revenant

Boys Over Flower

Drakor ini merupakan adaptasi dari manga Jepang dengan judul sama yang dibintangi Lee Si Young bersama dengan Lee Min Ho. Kisahnya tentang seorang siswi miskin di sekolah yang harus berhadapan dengan sekelompok siswa populer dan kaya raya, yaitu kelompok F4.

Mereka memiliki kekuasaan tinggi dan paras yang tampan sehingga banyak siswi-siswi menyukai mereka. Tapi, kisah cinta malah bersemi di antara siswi miskin dan pemimpin geng F4.

Sweet Home

Drama yang satu ini merupakan sebuah drama fiksi yang melibatkan monster-monster jahat. Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster. Teror di mana-mana dirasakan terutama si suatu gedung apartment tua.

Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup. Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama ini.

Lee Si Young tampil dengan aksi yang menegangkan dalam drakor ini bersama Song Kang dan Lee Do Hyun.

Baca Juga: Sinopsis Zombieverse Game Show Korea Zombie Terbaru di Netflix

Zombieverse

Serial game show Netflix asal Korea ini membawa tema tentang serangan zombi. Di Seoul, wabah virus zombi mulai merajalela. Ceritanya dimulai saat sekelompok bintang papan atas mengalami serangan zombi saat tengah bekerja. 

Siapa kah yang akan mengalahkan mayat hidup sambil menyelesaikan beragam misi menantang dan berhasil keluar hidup-hidup? Bagi yang penasaran, serial ini dibintangi Lee Si Young, Ro Hong Chul, Park Na Rae, dan Dex.

The Guardian

Dikenal juga dengan sebutan Lookout, drakor ini dibintangi Kim Young Kwang, Lee Si Young, Kim Tae Hoon, Kim Seul Gi, dan Key.

Kisahnya mengikuti sekelompok orang yang mengalami trauma karena kehilangan orang yang mereka sayangi dan hukum tidak bertindak adil pada mereka. Hingga kemudian mereka mulai berkumpul dan membentuk kelompok untuk membalaskan dendam mereka dan menegakkan keadilan.

Grid

Grid merupakan drama Korea yang bisa ditonton di platform Disney+. Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas yaitu Lee Si Young, Seo Kang Joon, Kim A Joong, Kim Moo Yul, dan juga Kim Sung Kyun.

Drama ini menceritakan tentang hantu misterius yang menyelamatkan manusia di tahun 1997 dan kemudian menghilang. Setelah 24 tahun menghilang hantu tersebut kembali namun ia kini malah membantu seorang pembunuh berantai kabur.

Itulah tadi sederet daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris Lee Si Young. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News