HOME, Santai

Bikin Pengen Nyanyi, Berikut Ini Rekomendasi Film Bertema Musikal

Bikin Pengen Nyanyi, Berikut Ini Rekomendasi Film Bertema Musikal

MOMSMONEY.ID - Menonton film adalah sebuah kegiatan untuk melepas penat. Dari sekian banyak genre film, film musikal bisa menjadi alternatif pilihan tontonan yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. 

Tema musikal bisa membuat menjadi lebih tenang dan santai. Ditambah dengan suguhan lagu-lagu yang tentunya akan membuat suasana menonton menjadi lebih santai.

Berikut ini adalah beberapa film-film musikal yang bisa Anda jadikan tontonan untuk melepas penat.

Baca Juga: Underrated! Deretan Film Dengan Rating Rendah Namun Bagus

Begin Again (2013)

Film musikal romantis ini akan memberikan kehangatan bagi Anda yang menontonnya. Mengikuti kisah hidup penyanyi muda yang bertemu dengan seorang executive dari sebuah label rekaman. 

Mereka kemudian mulai sering bertemu dan saling jatuh cinta. Namun permasalahan mulai menghampiri mereka terutama mengenai impian dan idealisme keduanya. Soundtrack film yang berjudul Lost Star yang dinyanyikan Adam Levine bahkan mendapatkan penghargaan Oscar sebagai Best Original Song.. 

La La Land (2016)

Film yang manis ini menceritakan tentang kisah romantis antara seorang wanita yang bercita-cita menjadi aktris dan seorang musisi jazz. Mengikuti kisah mereka berdua dalam mewujudkan cita-cita dan diselingi kisah percintaan keduanya di Los Angeles.

La La Land dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Chemistry yang cocok dimiliki keduanya. Sehingga membuat film romantis dan memiliki soundtrack yang indah ini menjadi spektakuler.

Baca Juga: Deretan Judul Film Drama Romantis yang Dibintangi Ryan Gosling, Jangan Lewatkan!

The Greatest Showman (2017)

Terinspirasi dari kisah nyata P.T. Barnum, film ini juga dikemas dalam konsep film musikal. Bintang besar seperti Hugh Jackman, Zac Efron, dan Zendaya turut membuntangi film ini.

Kisah dari dunia hiburan dan lika-lika pekerja di dunia hiburan dapat Anda saksikan di film The Greatest Showman. Film ini juga memberikan pesan untuk selalu berjuang pada impian yang dimiliki.

Bohemian Rhapsody (2018)

Biografi dari musisi legendaris band Queen, Freddie Mercury ini akan membawa Anda bernostalgia dengan lagu-lagu Queen yang juga tak kalah legendaris. 

Kisah inspiratif dari Freddie dan teman-teman satu bandnya ini akan membuat penontonnya terinspirasi akan cita-citanya. Lika-liku dan kehidupan dibalik gemerlapnya dunia hiburan juga diungkapkan dalam film ini.

Selanjutnya: Ingin Lipstick Anti Nempel di Masker? Praktikkan 4 Tips Berikut Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News