Santai

Bikin Deg-Degan, 5 Film dan Serial tentang Perampokan di Netflix Ini Wajib Tonton

Bikin Deg-Degan, 5 Film dan Serial tentang Perampokan di Netflix Ini Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Penuh aksi menegangkan dan bikin penasaran, inilah daftar film dan serial tentang perampokan yang bisa ditonton di Netflix.

Film dan serial dengan cerita bertema perampokan bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton saat akhir pekan.

Kebanyakan film dan serial berikut ini banyak disajikan dalam genre action dan juga misteri, yang tentunya bisa ditonton di Netflix.

Bagi yang ingin menonton keseruannya, simak beberapa rekomendasi tontonan bertema perampokan ini di Netflix:

Baca Juga: The Glory dan 5 Drakor Ini Bertema Balas Dendam Bikin Was-Was

Mencuri Raden Saleh

Film Indonesia yang mencuri banyak perhatian penonton saat tayang di bioskop ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix. Film ini garapan Angga Dwimas Sasongko yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

Kaleidoscope

Kaleidoscope menceritakan tentang salah satu perampokan terbesar yang akan dilakukan oleh beberapa pencuri ulung. Dalam ceritanya, serial ini memiliki banyak cerita misteri, intrik, dan pengkhianatan di antara segerombolan perampok tersebut.

Menariknya, sebagai penonton, diberikan kebebasan untuk memilih episode mana pun yang akan ditonton lebih dulu dan secara acak.

Baca Juga: Sinopsis Kaleidoscope, Serial Netflix dengan Konsep Unik Wajib Ditonton

Army of Thieves

Film yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan salah satu film perampokan dengan cerita yang seru dan penuh aksi. Army of Thieves adalah prequel dari film Army of Dead yang juga populer di Netflix.

Dalam ceritanya, film ini akan mengikuti kisah petualangan seorang perempuan yang merekrut seorang teller bank bernama Dieter untuk masuk ke dalam timnya. Ternyata, wanita tersebut tengah menyiapkan sebuah tim untuk melakukan aksi pencurian besar dengan membobol brankas di seluruh Eropa.

Money Heist

Serial yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga para penggemar serial Netflix. Jadi salah satu serial bertema perampokan terpopuler di Netflix, serial Money Heist mengisahkan tentang para pencuri yang melakukan aksi perampokan di percetakan uang Spanyol.

Seluruh rencana perampokan telah disusun oleh Profesor yang dieksekusi oleh tim rekrutannya. Serial ini bahkan memiliki versi Korea yang tak kalah bagus dan populer.

Lupin

Satu lagu serial bertema perampokan yang wajib ditonton di Netflix. Serial ini terinspirasi dari petualangan Arsene Lupin. Ia merupakan seorang pencuri karismatik yang bertekad untuk membalas dendam sang ayah.

Sebab, satu keluarga kaya membuatnya berada dalam situasi yang tidak adil. Serial ini juga wajib ditonton bagi penggemar cerita perampokan penuh aksi dan balas dendam.

Nah, itulah tadi daftar tontonan film dan serial bertema perampokan yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News