Santai

Berikut Ini Menu di Bioskop yang Cocok Jadi Teman Nonton

Berikut Ini Menu di Bioskop yang Cocok Jadi Teman Nonton

MOMSMONEY.ID - Moms, nonton di bioskop tidak akan terasa lengkap kalau Anda tidak beli snack atau camilan. Saat ini, ada banyak sekali pilihan camilan yang bisa Anda beli sebagai teman nonton. Misalnya, saja di bioskop XXI yang menjual beragam menu camilan enak untuk menemani waktu menontonmu.

Beli camilan di bioskop zaman sekarang juga terasa praktis dan cepat. Anda bisa bayar pakai QRIS dan pesan langsung sebelum film dimulai. Jadi Anda tidak perlu takut telat masuk studio hanya karena membeli camilan. Camilan jadi hal wajib yang harus Anda bawa selama menonton film. Apalagi kalau film yang Anda tonton berdurasi cukup panjang. Camilan bisa membantu Anda tetap kenyang selama menonton dan membuat Anda tidak bosan.

Tapi Anda harus tahu kalau di bioskop biasanya dilarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Seperti di XXI yang melarang penonton untuk membawa makanan maupun minuman jadi mau tidak mau kamu harus membeli di dalam bioskop.

Baca Juga: 2 Resep Brownies Kukus Chocolatos Tanpa Mixer, Mudah Dibuat Anak Kos

Tenang saja, XXI sendiri menyediakan banyak sekali pilihan menu makanan dan minuman sebagai teman nontonmu. Jadi Anda bisa pesan dulu makanan dan minuman untuk dibawa masuk ke studio. Bayarnya bisa pakai QRIS jadi lebih praktis dan cepat. 

Nah, berikut ini beberapa pilihan menu XXI yang bisa Anda coba :

1.           Nachos

2.           Salted Popcorn

3.           Caramel Popcorn

4.           Brown Sugar Boba

5.           Es Kopi Susu Pandan

6.           Burger

7.           Hotdog

8.           Sistagor

Baca Juga: Ini Restoran Seafood Di Makassar Yang Segar Dan Enak

Nah, kira-kira menu apa yang jadi favorit Sahabat digibank saat menonton film di XXI? Apapun pilihan makanannya, pastikan Anda bayar pakai digibank QRIS yang menawarkan banyak keuntungan.

Salah satunya, cara bayar pakai QRIS dari Aplikasi digibank by DBS ini sangat praktis. Anda bisa bayar apapun sat set tanpa ribet. Limitnya juga besar sampai Rp 10 juta per hari per transaksi. Selain itu ada promo cashback 50% yang bisa Anda dapatkan saat bertransaksi di seluruh lokasi XXI (Deluxe dan IMAX) dan XXI Café di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News