MOMSMONEY.ID - Memenuhi kebutuhan bagi si kecil menjadi prioritas seluruh orangtua. Melihat peluang ini, Lilla, platform digital khusus untuk ibu dan buah hati, menghadirkan inovasi dan layanan terbaru melalui Lilla Store, toko offline pertama mereka.
Kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi ibu. Data internal Lilla menunjukkan, masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya.
Meskipun di tengah kemudahan yang teknologi tawarkan, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk, apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati.
Stella Maris, seorang ibu dan pengguna Lilla, juga turut merasakan hal yang sama. Menurutnya, belanja produk kebutuhan selama kehamilan dan persiapan anak rasanya akan lebih lengkap jika dirinya bisa melihat dan mencoba produk secara langsung.
Karena ada banyak sekali pilihan, mulai dari produk, merek, hingga ukuran, yang justru ujungnya membuat bingung harus pilih yang mana. Dengan informasi yang Stella dapatkan secara online, kemudian melihat langsung secara offline menjadi semakin lengkap.
"Ini penting buat saya, karena untuk persiapan alat pendukung menyusui seperti breast pump atau breast massager, saya butuh untuk tahu secara pasti bagaimana cara bekerja alatnya," kata Stella.
"Saya juga bisa saya tanyakan langsung kepada konsultan di Lilla tentang cara pemakaian dan saya juga dapat membandingkan berbagai brand yang tersedia dan lain sebagainya," ucap dia.
Baginya, kehadiran toko offline memberi banyak ruang eksplorasi agar dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan di masa menyusui.
Baca Juga: Ingin Wangi Parfum Awet dan Tahan Lama? Coba Semprot di 5 Titik Ini
Cara ini juga dapat membantu mereka dalam membuat keputusan pembelian. Insight ini selaras dengan pandangan yang Deloitte bagikan dalam laporan bertajuk Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia.
Laporan itu menunjukkan, konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.1
Menjawab tantangan yang kerap dihadapi para ibu dalam memenuhi kebutuhannya, Nurul Sulisto, General Manager Lilla, mengungkapkan, kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang Lilla hadirkan.
Ini guna memenuhi kebutuhan para ibu di setiap tahap kehidupan buah hati. Setelah sebelumnya menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id, Lilla membuka gerai offline.
"Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu," ujar Nurul.
"Melalui fitur dan layanan yang dapat dinikmati di ultimate store kami, kini para ibu dapat memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati di satu tempat dengan nyaman," katanya.
Nurul menambahkan, Lilla, The First Ultimate Store For Moms, didesain melalui sentuhan para ibu dan berorientasi pada kebutuhan ibu, sehingga setiap aspek dari kenyamanan diperhatikan dengan sangat detail.
Termasuk, berbagai fitur yang dihadirkan yang didukung oleh kelengkapan kategori produk dari berbagai brand berkualitas, sesuai dengan komitmen Lilla yang selalu mengutamakan yang terbaik untuk ibu.
Baca Juga: 5 Kondisi yang Menyebabkan Keguguran Berulang
Kehadiran Lilla, The First Ultimate Store For Moms, akan menjawab banyak tantangan yang dihadapi para ibu dalam menemukan tempat berbelanja yang lengkap dan memberikan kenyamanan tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga buah hati.
Beberapa solusi cerdas yang dihadirkan melalui Lilla, The First Ultimate Store For Moms, di antaranya:
- Dinding kurasi (curation wall) klasifikasi produk sesuai dengan kategori, dan panduan untuk produk-produk yang ibu butuhkan di setiap tahapan kehidupannya. Ini akan memudahkan para ibu untuk menemukan produk yang tepat diantara banyaknya pilihan produk dan brand yang membuat mereka kebingungan serta memberikan solusi dan tips terbaik untuk para ibu.
- Kelengkapan produk untuk setiap tahapan kehidupan ibu, mulai dari kehamilan, menyusui, trimester ke-4 atau pasca melahirkan, hingga segala kebutuhan buah hati. Lilla menyediakan 25 kategori produk unggulan, membuat ibu semakin mudah memenuhi berbagai macam kebutuhan hanya dalam satu tempat.
- Jaminan produk standarisasi BPOM, SNI, dan Mom-Approved untuk semua produk yang dihadirkan. Para ibu juga dapat menikmati rangkaian produk dari Lilla The Label yang terdiri dari berbagai kategori mulai dari pakaian dan produk penunjang di masa kehamilan serta menyusui, hingga produk perawatan diri dan sanitasi untuk para ibu. Setiap kategori produk yang dipastikan berkualitas, dapat memenuhi kebutuhan para ibu dengan baik dan tentunya mom-approved.
- Tempat berbelanja luas, aman dan nyaman bagi ibu dan buah hati dimana setiap aspek dan fitur yang ada di toko dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi ibu dan anak ketika berbelanja.
Baca Juga: Jenis Gangguan Psikologi yang Sering Terjadi pada Anak
Lilla menawarkan banyak fasilitas untuk mendukung hal ini seperti area bermain anak, station khusus untuk kado, electronics station, dan lain sebagainya.
Sosok ibu muda inspiratif dan figur publik Tasya Kamila ikut berbagi tantangan yang dihadapi dalam menemukan produk yang tepat dan berkualitas bagi dirinya dan buah hati.
Tasya menuturkan, belakangan dengan kondisi yang mulai membaik dirinya sudah mulai bawa sang buah hati, Arrasya untuk ikut belanja ke mal. Ini menjadi salah satu quality time baginya bersama anak.
"Tapi, enggak banyak toko kebutuhan ibu yang punya area bermain anak, apalagi Arrasya sedang aktif banget bergerak sedangkan aku juga sedang ngga bisa bergerak terlalu leluasa sekarang," katanya
"Aku apresiasi sekali bahwa Lilla bisa menghadirkan area bermain anak yang inovatif seperti ini ditambah dengan kurasi dan pilihan produknya yang sangat lengkap jadi para moms seperti aku juga bisa menikmati waktu belanja dengan tenang dan anak juga tetap senang," ujar dia.
Di pembukaan toko pertamanya, Lilla menggandeng lebih dari 100 brand dan melibatkan banyak merek lokal yang telah menjadi andalan para ibu. Sebut saja, Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila, Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News