Santai

Beragam Genre, 3 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini

Beragam Genre, 3 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Catat daftar beberapa judul film terbaru Netflix yang akan dirilis pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi penggemar film.

Berikut beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini:

Baca Juga: Penuh Aksi, 6 Film Action Ini Ceritakan Tentang Pasukan Khusus

OMG! Oh My Girl

Merupakan film dari tahun 2022, akhirnya film asal Thailand dengan genre romantis ini bisa ditonton di Netflix. Tayang mulai 16 Mei 2023, film ini juga memiliki cerita komedi romantis khas kisah cinta dari Thailand.

Selama bertahun-tahun, seorang siswa culun, Guy, hanya jatuh cinta pada satu siswi yang populer dan percaya diri bernama June. Nasib cinta keduanya tak pernah mulus, sebab takdir selalu membuat mereka terjebak di waktu yang salah.

Hingga membuat Guy percaya bahwa takdir hanya mempermainkan hati mereka berdua.

Fanfic

Film remaja yang diangkat dari buku ini akan mulai tayang di Netflix mulai 17 Mei 2023.

Merupakan film Polandia, film ini mengambil latar kehidupan para murid sekolah di sana. Dua orang murid SMA mulai menjalin sebuah hubungan intens dalam upaya untuk mencari tahu jati diri mereka.

Segala jenis tantangan untuk menemukan dan menyatakan diri mereka sebenarnya pun mulai harus dihadapi bersama sebagai sahabat. Jika suka dengan cerita menyentuh dan emosional, jangan lupa tonton film ini.

Baca Juga: Tragis, 5 Film Thriller Kriminal Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata

Kathal- A Jackfruit Mystery

Dengan genre komedi drama, film asal India yang unik ini akan mulai tayang di Netflix pada 19 Mei 2023 nanti. Selain ceritanya unik, film ini juga mengangkat kisah isu sosial di India.

Kisahnya tentang dua buah hadiah nangka atau jackfruit yang menghilang dari taman di kantor kepolisian. Seorang polisi investigasi mulai menyelidiki ke mana perginya nangka misterius tersebut.

Kenyataan yang ia temukan malah membuatnya mengetahui sebuah rahasia dan kebenaran mengejutkan.

Jangan sampai ketinggalan ceritanya, itu tadi adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan mulai tayang minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News