Adv

BCA Luncurkan Reksa Dana Saham Syariah BISEU

BCA Luncurkan Reksa Dana Saham Syariah BISEU

MOMSMONEY.ID - Untuk memberikan pelayanan kepada nasabah yang sedang berinvestasi, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan inovasi terbaru dalam menyediakan produk investasi dengan meluncurkan Reksa Dana Saham Syariah USD, Batavia India Sharia Equity USD (BISEU).

Produk ini merupakan hasil kerja sama BCA dengan PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) selaku manajer investasi. BCA merupakan salah satu agen penjual yang pertama kali meluncurkan Reksa Dana BISEU dengan NAV USD 1. Reksa Dana offshore dengan mata uang USD ini, berfokus pada investasi di kawasan India dan dirancang sesuai dengan prinsip-prinsip Syariah.

Peluncuran Reksa Dana BISEU memberikan peluang bagi nasabah BCA untuk dapat melakukan diversifikasi investasi secara geografi dengan berinvestasi di India, yang merupakan salah satu negara emerging market (EM) dengan weighting terbesar kedua di MSCI EM, dengan tetap berpegang pada prinsip Syariah. Produk ini merupakan bukti komitmen BCA untuk terus berinovasi dan menyediakan ragam produk investasi bagi nasabah setia BCA dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit dan Debit BCA di Wizzmie, Dapatkan Menu Spesial Mie Manja

 Reksa Dana BISEU memberikan akses investasi yang baru dan berbeda bagi nasabah di pasar saham India. Dengan menggandeng Penasehat Teknis yang berpengalaman pada pasar India, yakni Invesco Ltd., BCA yakin portofolio nasabah akan menjadi semakin lengkap dan kuat, karena adanya eksposur pada perekonomian India yang memiliki pertumbuhan yang relatif tinggi dan konsisten. Terutama pada sektor teknologi, konsumsi, dan manufaktur yang sedang berkembang baik di India.

Bagi nasabah BCA yang ingin melakukan transaksi pembelian Reksa Dana BISEU, dapat membelinya dengan minimum subscription mulai dari US$ 10.000. Untuk nasabah yang belum pernah transaksi Reksa Dana US$, pembelian pertama harus dilakukan di kantor Cabang BCA yang melayani investasi Reksa Dana. Untuk pembelian selanjutnya, nasabah juga dapat melakukan pembelian melalui fitur Welma di aplikasi myBCA.

Dalam peluncuran produk Reksa Dana BISEU, BCA turut memberikan promo menarik yaitu cashback Reksa Dana hingga US$ 500 per nasabah dalam bentuk unit penyertaan. Untuk nasabah yang tertarik mendapatkan informasi lainnya mengenai produk investasi, dapat menghubungi Relationship Manager Anda.

Sejauh ini, BCA menyadari minat investasi masyarakat yang terus meningkat, tecermin dari pertumbuhan dana kelolaan wealth management BCA, yang tumbuh lebih dari 35% secara YoY per September 2024.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit dan Debit BNI di Ann's Bakehouse, Diskon 10% hingga 15%

Selanjutnya: Rupiah Spot Lanjut Menguat ke Rp 15.594 Per Dolar AS Pada Tengah Hari Ini (11/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News