Santai

Baru Tayang, Ali Topan Langsung Puncaki Top Film Netflix Indonesia Hari Ini (24/6)

Baru Tayang, Ali Topan Langsung Puncaki Top Film Netflix Indonesia Hari Ini (24/6)

MOMSMONEY.ID - Hari ini (24/6), ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix. Apa saja? Ini dia daftarnya.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Langsung simak yuk daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (24/6).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Ceritakan Lika-Liku LDR, Pejuang LDR Wajib Nonton

Ali Topan

Baru saja tayang di bioskop pada tahun 2023 kemarin, para penonton yang belum sempat nonton film Indonesia ini bisa menontonnya di Netflix. Ali Topan menempati peringkat teratas top film Netflix.

Bagi yang belum tahu, film ini menceritakan tentang seorang lelaki punk jalanan yang jauh cinta dengan putri seorang taipan. Saking cintanya, mereka pun memutuskan untuk kabur bersama demi cinta hingga hal-hal lain muncul tak terkendali.

Sinden Gaib

Di peringkat kedua top film Netflix hari ini, diisi oleh film Indonesia yang rilis di awal tahun 2024 kemarin. Sinden Gaib adalah film horor Indonesia yang dibintangi oleh Sara Fajira, Riza Syah, dan Dimas.

Ceritanya tentang seorang gadis remaja yang dirasuki oleh arwah pesinden gaib. Kejadian tersebut bermula ketika ia mengunjungi situs Watu Kandang yang dikenal mistis. Perilakunya mulai membuat cemas orang-orang yang ada di desanya.

Baca Juga: Ngeri, 6 Tontonan Ini Ceritakan Obsesi Berlebihan

Trigger Warning

Dibintangi oleh Jessica Alba, film action yang penuh petualangan ini baru saja tayang akhir pekan kemarin dan menempati posisi ketiga. Dalam film ini, Jessica Alba berperan sebagai seorang komandan Pasukan Khusus.

Ia mulai mengetahui sebuah konspirasi berbahaya saat ia kembali ke kota asalnya. Tujuan utamanya adalah untuk mencari jawaban atas kematian sang ayah yang sangat ia cintai.

Madame Web

Merupakan film spin off dari film Spider Man, Dakota Johnson didapuk untuk memerankan karakter utama di film ini, yaitu Madame Web. Ia membintangi film ini bersama dengan Sydney Sweeney dan Adam Scott.

Setelah tahu bahwa ia bisa melihat masa depan, seorang paramedis harus menggunakan kekuatan barunya untuk menyelamatkan tiga wanita dari penjahat misterius yang memiliki kekuatan laba-laba. Film ini ada di peringkat keempat top film Netflix hari ini.

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut. Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung. Film Indonesia yang bisa ditonton di Netflix ini ada di peringkat lima top film Netflix.

Itulah tadi jajaran film yang masuk dalam daftar top film Netflix hari ini di Indonesia, ya.

Selanjutnya: Simak Rekomendasi Saham dan Trading Plan dari Ajaib Sekuritas di Pekan Terakhir Juni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News