Santai

Baru-Baru Semua, Tonton 6 Rekomendasi Film Indonesia Seru Ini

Baru-Baru Semua, Tonton 6 Rekomendasi Film Indonesia Seru Ini

MOMSMONEY.ID - Wajib tonton semua, ini daftar film Indonesia baru yang punya cerita bagus dan menarik.

Film Indonesia terus dirilis untuk memberikan hiburan bagi penggemar film tanah air dari tahun ke tahun.

Bagi penggemar film Indonesia, berikut ada rekomendasi film Indonesia baru dengan cerita menarik, seru, dan bagus yang wajib ditonton.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Ini bakal Tayang di Busan International Film Festival 2023

Miracle in Cell No.7

Film sedih yang membuat penontonnya menangis ini merupakan adaptasi film Korea. Film ini dibintangi Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan Tora Sudiro dan berhasil menampilkan cerita adaptasi terbaik layaknya versi Korea.

Miracle in Cell No.7 menceritakan tentang kisah seorang ayah dengan gangguan kesehatan yang berjuang untuk bisa bertemu anaknya saat ia harus dipenjara karena dituduh melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual.

Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan mengikuti kehidupan perkawinan antara sepasang suami istri yaitu Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara).

Hubungan perkawinan keduanya kini tengah berada dalam ujung tanduk, terutama setelah pertengkaran hebat yang terjadi akibat adanya campur tangan orang tua dalam rumah tangga mereka. Tak hanya itu, bahkan sang suami juga menjalin hubungan dengan wanita lain.

Baca Juga: Beragam Genre, 5 Film Indonesia Ini Sukses Raih Penghargaan Internasional

Ngeri-Ngeri Sedap

Film keluarga yang dirilis di bulan Juni 2022 ini berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 2,8 juta lebih di bioskop. Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang sepasang orang tua keturunan Batak dan tinggal di Batak yang melakukan segala cara untuk mengumpulkan anaknya di rumah.

Cara ekstrem yaitu berpura-pura melakukan pertengkaran hebat hingga bercerai juga dilakukan agar sang anak-anaknya yang telah lama hidup merantau bisa mengunjungi mereka di kampung.

Before, Now & Then

Film Before, Now & Then merupakan film Indonesia terbaru yang bisa ditonton melalui platform streaming film Prime Video. Film ini adalah film yang disutradarai oleh Kamila Andini dan dibintangi oleh Happy Salma dan Laura Basuki.

Before, Now & Then mengisahkan tentang kisah seorang perempuan dengan trauma kelam yang harus menjaga martabat dan keharmonisan keluarganya. Sementara ia menjalin persahabatan dengan selingkuhan sang suami dan memiliki impian memperoleh kebebasan.

Baca Juga: Penuh Haru, Ini Rekomendasi 4 Film Indonesia Bertema Keluarga

Mencuri Raden Saleh

Film ini merupakan garapan Angga Dwimas Sasongko yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque. Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah.

Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

The Big 4

The Big 4 merupakan film dari Indonesia yang populer di Netflix. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi perempuan.

Tak disangka, mereka dan polisi tersebut harus bekerja sama dan berusaha untuk mengungkap rahasia kematian sang bos besar para pembunuh bayaran tersebut.

Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha dan Arie Kriting.

Sudah nonton semua belum? Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia baru dan terbaik yang wajib ditonton.

Selanjutnya: Tanggapan Distributor Coca Cola Graha Prima Soal Kembalinya PepsiCo ke Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News