Santai

Barbie dan 4 Film Luar Terbaru Ini Segera Tayang di Bioskop Juli 2023

Barbie dan 4 Film Luar Terbaru Ini Segera Tayang di Bioskop Juli 2023

MOMSMONEY.ID - Catat, ini sederet judul film luar terbaru yang akan tayang di bioskop sepanjang Juli 2023.

Pecinta film wajib bersiap-siap. Sebab, beberapa judul film luar terbaru akan segera tayang di bioskop bulan Juli 2023.

Bagi yang sudah penasaran, jangan lupa masukan beberapa daftar film bioskop baru berikut di daftar tontonan, ya.

Baca Juga: 4 Film Legendaris Harrison Ford, Salah Satunya Indiana Jones

Insidious: The Red Door

Merupakan film kelima dari film Insidious, film ini masih akan mengikuti perjalanan horor keluarga Dalton dan Josh. Film ini mengambil latar kehidupan keluarga ini setelah 10 tahun berlalu dan kini Dalton telah memasuki universitas.

Ketika Josh mengantar sang anak memasuki kampusnya, iblis dari masa lalu yang mengganggu keluarga mereka muncul kembali.

Untuk bisa menghentikan iblis tersebut, Dalton dan Josh bersepakat untuk kembali ke The Further, yang ada di film pertama Insidious. Film horor ini tayang mulai 5 Juli 2023 di bioskop Indonesia.

Mission: Impossible- Dead Reckoning Part 1

Dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Juli 2023, film ketujuh dari Mission Impossible ini masih dibintangi oleh Tom Cruise. Ethan Hunt dan rekan tim IMF-nya kembali dihadapkan pada misi menantang penuh bahaya.

Kini mereka harus melakukan pengejaran untuk mencari senjata berbahaya agar tidak jatuh ke tangan orang yang salah. Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson dan Hayley Atwell.

Baca Juga: Tak Hanya Titanic, 5 Film Ini Juga Bertema Insiden Kapal Laut, Loh

My Precious

Penggemar film romantis pasti sudah tidak asing dengan film You Are The Apple of My Eye. Film tersebut dibuat dalam versi Thailand dengan judul My Precious yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Juli 2023.

Memiliki cerita serupa, film ini menceritakan tentang kisah cinta pertama yang sulit untuk dilupakan. Kisah cinta pertama khas murid sekolah akan membuat pecinta film romantis jadi baper ketika nonton film ini di bioskop.

Oppenheimer

Merupakan film terbaru Christopher Nolan yang akan tayang di tahun 2023, film ini dibintangi oleh Cillian Murphy, Robert Downey Jr., dan Florence Pugh.

Dengan genre thriller biografi, film ini mengikuti kisah seorang ilmuwan bernama Robert Oppenheimer yang bekerja sama dengan ilmuwan lainnya untuk menggarap Project Manhattan.

Yang kemudian dikenal sebagai salah satu bibit perkembangan bom atom. Bagi yang penasaran dengan petualangan seru karya Christopher Nolan ini, Oppenheimer dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Juli 2023.

Barbie

Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, film live action Barbie akan tayang pada 19 Juli 2023 juga. Barbie dan Ken memiliki kehidupan yang sempurna dan penuh warna di dunia Barbie.

Namun, ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi kehidupan di dunia nyata, mereka menyadari suatu hal. Mereka berdua mulai menemukan kebahagiaan dan kenyamanan untuk tinggal di dunia manusia.

Nah, itulah tadi jadwal beberapa film luar yang akan tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News