Santai

Banyak Pilihan, Catat 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Banyak Pilihan, Catat 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, ini daftar beberapa judul film terbaru Netflix yang akan dirilis pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi penggemar film.

Berikut beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwakan tayang pada pekan ini:

Baca Juga: Tak Hanya The Mother, 5 Film Ini Juga Dibintangi Oleh Jennifer Lopez

Mother’s Day

Dengan genre action yang penuh petualangan, film menegangkan ini akan mulai tayang di Netflix tanggal 24 Mei 2023. Ceritanya tentang seorang ibu yang mendapati anak laki-lakinya diculik dan menghilang.

Ibu yang merupakan mantan agen khusus tersebut melakukan perjalanan penuh ancaman untuk membawa kembali sang anak pulang ke rumah dengan selamat. Dengan keahliannya yang mematikan, ia pun tak segan untuk menghabisi siapa pun yang menghalangi jalannya.

Blood & Gold

Memiliki setting yang berlatar pada masa akhir Perang Dunia II, film ini menceritakan tentang seorang pembelot dari Jerman dan seorang ibu muda tanpa sengaja terlibat dalam sebuah perang penuh darah.

Terutama, setelah para tentara Nazi mulai menargetkan mereka berdua dan emas tersembunyi yang diketahui oleh dua orang pembelot tadi. Film menegangkan dan penuh aksi ini akan tayang perdana di Netflix tanggal 26 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: Tak Hanya Doctor Cha, Ini 5 Drakor dan Film Uhm Jung Hwa

Tin & Tina

Pecinta film horor tentu tak boleh melewatkan film yang satu ini. Akan mulai tayang di Netflix tanggal 26 Mei juga, film ini merupakan film horor thriller yang menyeramkan.

Setelah mendapat kejadian traumatis karena keguguran, pasangan remaja memutuskan untuk mengadopsi dua saudara kembar. Mereka mengadopsi anak-anak tersebut dari seorang biara yang memiliki obsesi tinggi dengan agama yang ternyata menjadi ancaman bagi keluarga tersebut.

Whitney Houston: I Wanna Dance With Somebody

Merupakan film dokumenter yang diangkat dari kisah kehidupan sang legenda di dunia musik, film musikal Whitney Houston ini dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 26 Mei 2023 nanti.

Dibintangi Naomi Ackie, Stanley Tucci, dan Ashton Sanders, film ini mengikuti perjalanan kompleks penyanyi legendaris Whitney Houston.

Dari awal kehidupannya di New Jersey, tergabung dalam sebuah kelompok paduan suara, hingga ia kemudian menjadi superstar Internasional di dunia musik.

Jangan sampai ketinggalan ceritanya, itu tadi adalah beberapa judul film terbaru Netflix yang akan mulai tayang minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News