Santai

Bantu Atur Kegiatan Harian, Bisa Coba 5 Aplikasi To-Do List Ini

Bantu Atur Kegiatan Harian, Bisa Coba 5 Aplikasi To-Do List Ini

MOMSMONEY.ID - Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pengatur kegiatan harian alias to do list, coba, yuk.

Aktivitas banyak dan beragam tentunya menuntut seseorang untuk selalu mengingat setiap detil kegiatan yang harus dilakukan.

Dengan memiliki catatan atas semua kegiatan harian, bisa membantu untuk mengorganisir seluruh aktivitas yang harus dilakukan.

Baca Juga: Cocok Buat Healing, 5 Buku Karya Penulis Indonesia Ini Inspiratif Banget

Aplikasi di ponsel berikut bisa digunakan untuk mencatat seluruh kegiatan harian sebagai ganti dari catatan konvensional:

Todoist

Todoist merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengorganisasi, mengatur, dan berkolaborasi dalam suatu project.

Kolaborasi dengan pengguna lain bisa digunakan karena aplikasi sudah terintegrasi dengan Gmail, Google Calender, Slack, Alexa, dan banyak lainnya.

Google Keep

Google Keep adalah aplikasi yang bisa digunakan pada ponsel Android maupun Apple. Aplikasi ini bisa membantu penggunanya untuk mengatur jadwal harian dengan banyak ragam fitur.

Selain mencatat kegiatan harian, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencatat, menggambar, dan bahkan bisa digunakan untuk merekam suara.

Baca Juga: 5 Tanaman yang Bagus untuk Kesehatan Mental, Letakkan di Dalam Ruangan

Do!

Do! merupakan aplikasi yang membantu penggunanya untuk mengorganisasi kegiatan hariannya dengan mudah.

Aplikasi ini pun juga memiliki kemudahan untuk di pin pada halaman utama ponsel seperti widget. Sehingga, memudahkan penggunanya untuk melihat kegiatan yang harus dilakukan.

Any.do

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menata kegiatan harian yang harus dilakukan dan diselesaikan secara teratur.

Fitur reminder dari aplikasi ini bisa digunakan sebagai pengingat kegiatan terjadwal yang penting dan tidak boleh sampai terlewatkan.

Doing doing

Serasa agenda pribadi, aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk mengatur kegiatan harian, seperti agenda, to do list, ataupun jurnal harian.

Menariknya, aplikasi ini memiliki tampilan unik seperti sticky notes dengan dekorasi minimalis lucu ala-ala Korea. Font pada aplikasi ini pun juga bisa dipilih dan juga ada fitur reminder yang muncul berupa notifikasi.

Bagi yang butuh kerapian dan kegiatan terstruktur, itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi to do list yang bisa digunakan di ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News