BisnisYuk

Bank Hana Kolaborasi dengan Shin Tae Yong, Gaet Nasabah Muda

Bank Hana Kolaborasi dengan Shin Tae Yong, Gaet Nasabah Muda

MOMSMONEY.ID - Kembangkan bisnisnya di Indonesia, PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) kerja sama dengan pelatih sepak bola Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sebagai brand ambassador resmi.

Mengusung kampanye “Cetak Masa Depan”, Shin Tae Yong dipilih karena dianggap mewakili figur progresif yang optimistis dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam meraih tujuan yang ingin dicapai. Popularitas Shin Tae Yong pun telah dikenal luas di Indonesia. Terbaru, Shin Tae Yong berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya. Hal ini sejalan dengan brand positioning Bank Hana sebagai financial partner bagi seluruh nasabah. 

Kerja sama ini merupakan kerja sama di tahun kedua antara Bank Hana dan Shin Tae Yong. Kerja sama sebelumnya terbukti meningkatkan kepercayaan dan pengakuan masyarakat akan Bank Hana sebagai financial partner di Indonesia.

Baca Juga: Promo Hana Bank Terbaru 2023, Cashback 50% untuk Cinema XXI dan XXI Cafe

“Kolaborasi ini merupakan langkah Bank Hana dalam mendukung dan mendampingi nasabah dalam setiap langkahnya. Didorong atas kesamaan nilai yang dimiliki Bank Hana dengan Shin Tae Yong sebagai partner, kami percaya sinergi ini memberikan motivasi kepada nasabah dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki serta memilih layanan finansial yang tepat sesuai kebutuhan nasabah” ucap Direktur Utama Bank Hana Jong Jin Park dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Bank Hana sendiri telah dikenal menyediakan solusi keuangan terintegrasi bagi nasabah. Sebagai financial partner para nasabah, Bank Hana menawarkan berbagai produk  mulai dari perbankan individu hingga layanan perbankan korporasi.  

Bank Hana telah menghadirkan beragam jenis layanan, produk dan layanan perbankan unggulan untuk nasabah baik individu maupun korporasi. Dua layanan utamanya, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) yang menyediakan fasilitas pinjaman untuk kebutuhan bisnis perusahaan, baik kebutuhan yang bersifat permanen maupun temporer. Adapun layanan ini juga tersedia dalam beberapa fitur, yaitu: 

● KMK Rekening Koran - yang dapat digunakan untuk membiayai kebutuhan modal dengan pola fluktuasi ataupun turnover yang relatif tinggi;

● KMK Angsuran - dengan jangka waktu kredit maksimal hingga delapan tahun;

● KMK Promes - dengan jangka waktu satu tahun dan dapat diperpanjang setelah jatuh tempo;

● KMK Fixed Loan - yang dapat ditarik secara bertahap maupun sekaligus.

“Bagi kami, tujuan keuangan setiap nasabah individu maupun nasabah korporasi sama pentingnya. Selaras dengan misi Bank Hana “Growing Together, Sharing Happiness”, kami berkomitmen untuk senantiasa tumbuh bersama nasabah melalui berbagai inovasi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan customer experience (CX) yang lebih baik,” tutur Jong Jin Park.

Baca Juga: Chatime Flash Sale Serba Rp 15.000 dan Grand Opening Promotion di Summarecon Mall

Selanjutnya: Begini 5 Langkah Menabung Emas Meski Dana Minim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News