AturUang

AXA Financial Luncurkan Produk Asuransi untuk Penyakit Kritis

AXA Financial Luncurkan Produk Asuransi untuk Penyakit Kritis

MOMSMONEY.ID. Moms, rutinitas mulai dari gaya hidup, tingkat stres dan kebiasan kita ternyata dapat memicu terjadi penyakit parah dan kritis. Menurut data Kementerian Kesehatan Indonesia tahun 2021, sebanyak 70% kematian di Indonesia berasal dari penyakit kritis.

Nah, untuk melindungi konsumen dari penyakit kritis, AXA Financial Indonesia meluncurkan AXA Critical Protector, produk asuransi tradisional stand-alone penyakit kritis yang memberikan perlindungan maksimal di semua tahapa penyakit kritis mulai dari awal, menengah dan akhir.

Asuransi terbaru dari ini AXA Financial ini memberikan premi terjangkau dan fitur fleksibel, serta AXA Critical Protector juga dilengkapi dengan manfaat jika meninggal dunia untuk sebab apapun.

Baca Juga: Ini Daftar Obat Sirup yang Boleh Tenaga Kesehatan Resepkan dan Apotek Jual Bebas

Di sini, produk AXA Critical Protector memberikan solusi perlindungan yang dapat mencakup kebutuhan proteksi nasabah atas biaya-biaya yang timbul akibat penyakit kritis.

AXA Critical Protector mencakup total 164 kondisi medis atas penyakit kritis dengan premi terjangkau mulai dari Rp 250.000 per bulan, dengan usia masuk dari 31 hari hingga 70 tahun, dan masa pertanggungan hingga 99 tahun.

Berbeda dari produk asuransi penyakit kritis lainnya, AXA Critical Protector memberikan pilihan manfaat yang fleksibel di antaranya:

1. No Claim Bonus, di mana akan ada pengembalian premi 100% pada tahun ke-10 selama tidak terjadi klaim dan polis masih aktif.

2. Booster Uang Pertanggungan (UP) sebesar 5% setiap tahun hingga total UP maksimal 150%.

Baca Juga: Mau Mengajukan Cicilan Rumah Lewat Mandiri? Simak Suku Bunga KPR Mandiri Oktober 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News