Santai

Alo Mulai Langkah Baru dengan Peluncuran Running Sneaker Alo Runner

Alo Mulai Langkah Baru dengan Peluncuran Running Sneaker Alo Runner

MOMSMONEY.ID - Merek fesyen Alo memperkenalkan inovasi terbaru, Alo Runner. Produk yang Alo Runner luncurkan adalah sneaker. Running shoes Alo dirancang dengan cermat untuk memadukan gaya anggun tetapi tetap berperforma prima dan presisi. 

Sneaker terbaru ini merupakan perwujudan komitmen Alo terhadap kesejahteraan holistik dan mindful movement.

Peluncuran ini memungkinkan konsumen (pelari) untuk mengeksplorasi kondisi meditatif dan manfaat kesehatan mental yang ditawarkan oleh lari, baik di jalan, lintasan setapak, pantai, atau lintasan lari.

Olahraga lari lebih dari sekadar gerakan pada kaki. Kegiatan tersebut merupakan sebuah journey yang terus mendorong demi sebuah kemajuan.

Koleksi perdana Alo Runner merupakan perpaduan antara performa, gaya, dan mindfulness. Diciptakan secara profesional sepatu sneakers ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berlari dengan memadukan gaya. 

Fitur yang tersedia pada sneaker Alo Runner adalah sepatu yang dirancang untuk menjaga sirkulasi udara dalam sepatu tetap optimal. Oleh sebab itu, sepatu ini terbuat dari 70% bahan daur ulang. 

Baca Juga: Intip yuk Perlengkapan yang Dibawa saat Lari Marathon

Midsole dibuat dengan kepadatan ganda mendukung kenyamanan yang optimal. Sementara bantalan tumit juga dirancang khusus untuk memberikan dukungan stabilitas kenyamanan sepatu. Dilengkapi juga dengan stabilizing heel clip yang berikan stabilitas dan sokongan pokok.

Sepatu ini juga memiliki detail reflektif guna menangkap cahaya untuk visibilitas dan gaya. 

Sepatu Alo Runner tersedia dalam warna sleek black dan crisp white. Dengan harga Rp 3.499.000, sneakers ini akan meningkatkan performa lari ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kami sungguh bersemangat untuk meluncurkan Alo Runner. Lari adalah meditasi bergerak," kata Danny Harris, Co-CEO dan Co-Founder Alo dalam keterangan tertulis.

"Dengan sneakers ini, tujuan kami adalah untuk menginspirasi orang-orang dari  berbagai latar belakang untuk segera bersepatu dan mengejar sensasi kebahagiaan pelari (runner’s high)," ujarnya. 

Baca Juga: 6 Fitur Smartwatch Tahun 2024 yang Penting dan Wajib Ada

Alo memiliki misi untuk menghadirkan wellness dan mindfulness  dan Alo Runner merupakan manifestasi dari visi tersebut. 

"Kami merancang untuk menajamkan fokus pada napas, bergerak dengan intensi, dan merasakan kejernihan dan kegembiraan yang kuat yang dapat menyegarkan kembali pola pikir kita," ungkap Danny. 

Kampanye ini menandakan peran perdana Alo dalam dunia lari yang memadukan warisan yoga Alo dengan nilai fokus pada relasi kuat antara napas dan gerakan.

Dengan merangkai narasi tentang transformasi pribadi melalui lari, Alo menciptakan sebuah ruang unik di pasar yang menjembatani kesenjangan antara yoga dan lari. 

Sepatu Alo Runner tersedia mulai dari 5 September 2024 di gerai di Senayan City lantai 1 dan Plaza Indonesia Level 2, serta bisa dipesan secara daring melalui https://aloyoga.co.id/ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News