Santai

Aksi Gal Gadot Skydiving Sebagai Agen Rahasia di Heart of Stone

Aksi Gal Gadot Skydiving Sebagai Agen Rahasia di Heart of Stone

MOMSMONEY.ID - Gal Gadot ambil bagian dalam salah satu film yang akan dirilis Netflix. Ya, perempuan yang pernah berperan sebagai wonder woman ini akan beradu akting di film terbarunya, Heart of Stone.

Film Netflix terbaru Heart of Stone  akan tayang pada 11 Agustus mendatang. Film ini bercerita tentang Rachel Stone (Gal Gadot) yang bertugas di unit MI6 elit pimpinan agen Parker (Jamie Dornan).

Namun Rachel menyimpan rahasia bahwa sesungguhnya ia bekerja untuk The Charter, sebuah organisasi penjaga perdamaian tersembunyi yang menggunakan teknologi paling canggih untuk mengatasi berbagai ancaman global. 

Rachel terlatih menjadi seorang agen dan mata-mata profesional yang selalu menuntaskan misi dan bekerja seorang diri. Saat sebuah misi mendadak terganggu oleh peretas misterius bernama Keya Dhawan (Alia Bhatt), Rachel harus berjuang melindungi The Charter dan berhadapan dengan ancaman terbesar dalam hidupnya. 

Baca Juga: Tangguh, 6 Tontonan Netflix Ini Ceritakan Tentang Ibu-Ibu Kuat

Video trailer akan film ini pun telah diluncurkan di aplikasi Netflix. Dalam trailer ini diperlihatkan Rachel merupakan sosok perempuan yang menjadi agen rahasia nan ulung. Ia sigap beraksi skydiving di ketinggian mencengangkan maupun bertarung melawan musuh. Saat The Heart yang merupakan bagian terpenting dari The Charter dibobol, Rachel bertekad menghentikan sang musuh yang belum jelas sosoknya.   

Heart of Stone disutradarai oleh Tom Harper dan ditulis oleh Greg Rucka serta Allison Schroeder. Film ini turut dibintangi oleh Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, Paul Ready, dan Archie Madekwe.

Pertarungan di gedung bersalju, adegan-adegan laga dengan bantuan teknologi tercanggih, hingga kelokan dalam cerita yang mengejutkan, jangan lewatkan Heart of Stone yang tayang hanya di Netflix.

Baca Juga: 5 Dokumenter Nyata di Netflix Ini Dijamin Bikin Ngeri Penontonnya

Selanjutnya: Manfaat Makan Bawang Mentah, Efektif Melumpuhkan Kolesterol Jahat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News