Santai

Ada The Summer I Turned Pretty, Tonton 5 Serial Romantis Remaja Ini Yuk

Ada The Summer I Turned Pretty, Tonton 5 Serial Romantis Remaja Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Ceritanya yang manis dan bikin baper, simak beberapa rekomendasi serial remaja romantis berikut.

Serial romantis remaja merupakan salah satu genre populer dan memiliki banyak penggemarnya sendiri.

Dengan cerita kompleks ala remaja namun manis dan romantis, banyak pilihan serial remaja yang wajib ditonton penggemar genre ini.

Siap-siap baper, berikut ada rekomendasi serial romantis remaja yang tentu sayang dilewatkan karena ceritanya yang manis dan romantis.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Ceritakan Lika-Liku Pernikahan Palsu, Seru Semua

Gossip Girl

Serial yang bisa ditonton di HBO ini juga memiliki tema tentang kehidupan remaja dan juga pergaulannya, termasuk kisah cinta remaja. Namun ada beberapa aspek yang membedakan keduanya.

Gossip Girl lebih berfokus pada cerita anak sekolahan dari kelas atas yang memiliki privileged dan juga fashionable. Tapi dengan segala hal yang mereka miliki, mereka tetap saja selalu bertingkah buruk di sekolah. Serial ini dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgley, dan Leighton Meester.

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys ini berhasil menarik perhatian penonton setelah tayang di Netflix. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang. 

Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea. Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja. Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart, Minyoung Choi, dan Gia Kim.

Baca Juga: Ahlinya Genre Romantis, Ini Daftar 5 Tontonan Karya Jenny Han

Dash & Lily

Serial Dash & Lily bercerita tentang dua remaja asing dengan dua kepribadian berbeda dipertemukan oleh sebuah catatan dalam notebook di sebuah perpustakaan umum.

Keduanya bertukar pesan melalui notebook rahasia yang hanya diketahui keduanya. Hingga tanpa disadari mereka mulai menaruh perhatian dan jatuh cinta satu sama lainnya. Serial ini dibintangi oleh Midori Francis dan Austin Abrams.

The Summer I Turned Pretty

Memiliki genre romantis dan coming of age, serial karya Jenny Han ini menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja yang terperangkap dalam kisah cinta segitiga.

Dua saudara pria sama-sama menyukainya dan ia diharuskan untuk memilih satu di antara mereka berdua yang memiliki kepribadian berbeda.

Namun, kebimbangan yang harus ia hadapi tak hanya sampai di situ saja. Ia juga harus menghadapi permasalahan patah hati pertamanya dan juga jatuh cinta pertamanya sebagai remaja perempuan. The Summer I Turned Pretty mulai tayang dengan musim keduanya pada 14 Juli 2023.

Never Have I Ever

Pecinta serial Netflix tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan serial populer yang satu ini. Never Have I Ever merupakan serial romantis remaja populer yang kini sudah tampil dengan tiga musim.

Serial ini berpusat pada tokoh utama wanitanya yaitu Devi yang merupakan keturunan India di Amerika. Kisah lika-liku kehidupan remaja yang sedang mencari jati diri dan juga cinta pertama akan diungkap dengan gamblang melalui serial ini.

Itulah rekomendasi beberapa serial romantis remaja yang wajib ditonton jika suka cerita romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News