Santai

Ada Pameran Alutsista, Ajak Keluarga Rayakan Hari Kemerdekaan RI di Living World yuk

Ada Pameran Alutsista, Ajak Keluarga Rayakan Hari Kemerdekaan RI di Living World yuk

MOMSMONEY.ID - Living World Alam Sutera ikut meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 lewat pesta Rakyat Semarak Indonesia berupa pameran alutsista alias alat utama sistem senjata.

Selain itu, ada beragam kompetisi untuk pelajar dan umum, lomba rakyat di Hari Kemerdekaan, penampilan musik, hingga program belanja istimewa. Rakyat Semarak Indonesia berlangsung 10-20 Agustus 2023. 

Living World bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), pameran alutsista ini menghadirkan berbagai kendaraan milik TNI, seperti panser Anoa, tank, rudal, dan meriam, yang dapat disaksikan dari jarak dekat oleh pengunjung mal secara gratis. 

Sementara untuk lomba yang diadakan mulai dari marching band yang diikuti oleh SD dan SMP dari kawasan Tangerang dan dilaksanakan pada 12 Agustus. Ada pula kompetisi cosplay pahlawan yang digelar pada 19 Agustus dan terbuka untuk umum.

Baca Juga: Sarat Sejarah, Ini 5 Rekomendasi Film Kemerdekaan Cocok Buat Agustusan

Tidak ketinggalan, perlombaan khas Hari Kemerdekaan, di antaranya balap karung, balap lari bakiak, dan tank race juga digelarp sepanjang hari di tanggal 17 Agustus nanti.

Menurut Adrian Pranata, General Manager Living World, mengatakan, acara ini untuk mengajak para pengunjung meramaikane perayaan Dirgahayu Republik Indonesia bersama Living World Alam Sutera. 

Pada penyelenggaraan acara ini, Living World Alam Sutera menghadirkan keseruan melalui ragam penampilan dan lomba khas. Selain itu, menghadirkan sarana edukasi kepada khalayak ramai, khususnya anak-anak. 

"Harapannya rangkaian acara ini dapatm eningkatkan rasa nasionalisme mereka terhadap Tanah Air,” kata Adrian dalam keterangan tertulis, Jumat (11/8).

Para pengunjung berkesempatan meraih gift produk dan shopping voucher dengan total nilai hingga jutaan rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News