Santai

Ada Drakor Taxi Driver, 5 Drama Korea Populer Ini Tak Miliki Cerita Romantis lo

Ada Drakor Taxi Driver, 5 Drama Korea Populer Ini Tak Miliki Cerita Romantis lo

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi drama Korea alias drakor tanpa kisah romantis dan memiliki cerita seru untuk ditonton. Ada Taxi Driver.

Drama Korea tak hanya populer dengan kisah romantisnya saja. Banyak juga drakor yang populer karena memiliki kisah tanpa adegan romantis.

Hal tersebut karena beberapa drama Korea tanpa cerita romantis lebih memiliki cerita menarik untuk diikuti. Serta, tak ketinggalan dengan plot twist unik tidak terduga.

Bagi penggemar kisah drakor tanpa adegan romantis, simak rekomendasinya berikut:

Baca Juga: Sinopsis Drakor Taxi Driver 2, Bakal Segera Tayang di VIU

Taxi Driver

Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalaskan dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan.

Drama Korea ini memiliki musim kedua yang tayang di VIU pada 17 Februari 2023, dengan cerita lebih menarik dan menantang.

Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon dan beberapa bintang lainnya, seperti Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, serta Shin Jae Ha.

The Uncanny Counter

Drama Korea yang satu ini adalah drakor seru yang diangkat dari cerita webtoon. Drama ini mengikuti kisah sekelompok manusia yang diberi kesempatan untuk hidup kembali setelah hampir mati.

Dengan kekuatan super yang diberikan, mereka harus berusaha menangkap roh-roh jahat yang berkeliaran di dunia. Drama ini dibintangi oleh Jo Byeong Kyu, Kim Sejeong, Yoo Jun Sang, dan Yeom Hye Ran.

Baca Juga: Cari Tahu Beberapa Ide Self Care Sesuai Love Language Berikut Ini, yuk

Prison Playbook

Walaupun terkesan memiliki judul yang seram, Prison Playbook merupakan drama yang memiliki banyak komedi dalam ceritanya.

Peran antagonis juga tidak ada dalam drama ini yang membuat kesan jenaka menjadi semakin menghibur penonton yang menonton drama tentang kehidupan di penjara ini.

Selain itu, drama ini juga minim kisah romantis yang tentunya menambah keseruan cerita para penghuni penjara yang unik.

D.P.

Cerita drama ini adalah tentang kehidupan tentara selama berada di markas. Salah satu divisi kemiliteran memiliki tugas untuk mencari orang hilang, menugaskan dua orang tentara wamilnya untuk mencari orang-orang yang kabur dari markas.

Drama ini juga akan memberikan pengetahuan bagi kaum awam tentang bagaimana wamil atau wajib militer berlangsung di Korea. Sebagai tambahan informasi, drakor D.P. juga akan melanjutkan musim keduanya di Netflix yang akan segera tayang di tahun 2023 ini.

Doctor Prisoner

Drama yang bisa ditonton di Netflix ini menceritakan tentang kisah seorang dokter yang bekerja di sebuah penjara. Ia dipaksa keluar dari rumahsakit tempatnya bekerja dan membuatnya memutuskan untuk bekerja di penjara.

Hal tersebut karena ada rencana yang telah ia rencanakan untuk membalas dendam orang-orang yang menjatuhkannya. Drama ini dibintangi oleh Namkoong Min, Kwon Nara, dan Kim Byung Chul.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang minim cerita romantis namun memiliki cerita unik dan menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News