Santai

Ada Batman, Ini 4 Film Terbaik Christopher Nolan yang Wajib Ditonton Fans

Ada Batman, Ini 4 Film Terbaik Christopher Nolan yang Wajib Ditonton Fans

MOMSMONEY.ID - Dikenal karena karyanya yang mumpuni, ini daftar karya film terbaik sutradara Christopher Nolan.

Christopher Nolan adalah seorang sutradara, produser, dan penulis naskah keturunan Inggris Amerika. Karyanya selalu menghasilkan film-film box office yang terkenal dalam dunia internasional.

Film-film karya Christopher Nolan ini selalu lekat dengan kehidupan moral manusia, pergerakan waktu, dan permasalahan memori serta identitas personal pemerannya. Dengan tema tersebut, ia berhasil membuat banyak film yang baru dan segar.

Fans Christopher Nolan, jangan sampai ketinggalan untuk nonton beberapa film legendaris yang pernah digarapnya berikut:

Baca Juga: Ada Film Indonesia, Catat 3 Judul Film Terbaru Tayang di Netflix Minggu Ini

The Dark Knight

Batman telah berhasil menjaga ketenangan di Gotham City. Hingga muncullah kriminal yang misterius, sadis, dan pandai dalam mengendalikan pikiran, Joker. Batman harus bertarung secara fisik dan mental untuk bisa melawan Joker.

Film ini mendapatkan rating yang tinggi dari IMDb yaitu 9/10. Karena ceritanya yang seru dan menakjubkan membuat film ini menjadi salah satu film Batman terbaik.

Inception

Seorang pencuri berhasil mencuri sebuah rahasia perusahaan dengan menggunakan teknologi berbagi mimpi. Teknologi ini akan digunakan untuk menanam ide di dalam kepala sang CEO.

Film Inception dibintangi oleh Leonardo di Caprio dan Gordon Levitt. Film ini mendapatkan rating yang tinggi yakni 8.8 dari IMDb.

Baca Juga: 6 Tontonan Bertema Balas Dendam Penuh Aksi di Netflix, Tonton Semua ya

The Prestige

Menceritakan tentang kejadian tragis yang menghampiri dua pesulap yang bertanding aksi sulap. Mereka saling bertanding untuk menemukan mana pesulap yang terbaik di antara mereka berdua.

Segala cara akan mereka lakukan termasuk saling mengorbankan nyawa masing-masing. Film bergenre science fiction misteri ini dibintangi oleh Christian Bale, Hugh Jackman, dan Scarlett Johansson.

Memento

Film dengan genre misteri thriller ini menceritakan tentang seorang suami yang kehilangan ingatannya. Ia terus saja kehilangan memori jangka pendeknya padahal ia sedang berusaha untuk menemukan pembunuh istrinya.

Kebenaran-kebenaran mulai terungkap dalam upaya yang ia lakukan untuk mengungkap misteri di balik kematian istrinya.

Selain keempat film populer karya Christopher Nolan tersebut, masih banyak judul film populer karyanya yang tak kalah populer dan menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News